Penyebab Kista dan Miom Serta Cara Mengobatinya

kista miomDidalam istilah kedokteran, penyakit tumor dinding rahim sering disebut dengan penyakit miom. Secara fisik biasanya perut wanita yang mengalami miom akan tampak lebih besar seperti orang hamil. Terjadi rasa nyeri pada pinggul atau perut. Penderitanya bisa menjadi sering buang air kecil karena kantung kemihnya dalam posisi tertekan. Gejala lain yang mungkin menjadi indikasi terjadinya miom adalah haid yang tidak teratur, terjadinya rasa nyeri hebat pada saat masa haid, haid lama dan darah keluar dalam jumlah banyak dan juga bisa ditandai dengan rasa nyeri pada saat berhubungan.

Ada banyak hal yang menyebabkan terjadinya penyakit miom. Yang paling sering terjadi adalah inveksi karena adanya jamur pada rahim yang dapat memicu terjadinya miom, meskipun sudah diangkat secara operasi. Kemungkinan untuk hamil bagi para penderita miom memang lebih kecil, oleh karena terjadi penyempitan pada bagian mulut rahim sehingga menyebabkan sperma sulit masuk. Demikian juga bila miom terjadi di dinding rahim, akan menyebabkan penempelan sel telur yang telah dibuahi tidak bisa bekerja dengan baik. Namun demikian, Anda tak perlu putus asa, karena tak ada penyakit yang tak ada obatnya kecuali kematian.

Kista dan miom sering dianggap sebagai hal yang sama oleh banyak orang. Padahal keduanya sedikit berbeda. Miom biasanya berbentuk daging tumbuh, sementara kista biasanya berbentuk cairan yang terbungkus daging. Kista dapat tumbuh pada bagian rahim, saluran rahim, organ intim juga bagian luar seperti gusi. Sedangkan untuk miom biasanya terjadi di dinding dan mulut rahim.

Bagi wanita yang sedang hamil dan mengalami penyakit miom memang sangat beresiko terhadap keselamatan keduanya. Namun Anda tak perlu khawatir karena saat ini telah banyak ditemukan pengobatan herbal alami yang berkhasiat tinggi untuk mengatasi masalah miom dan kista tersebut.

Secara umum berikut ini cara mengobati dan mencegah penyakit kista miom tersebut:
1. Menjaga kebersihan organ kewanitaan, hal ini dilakukan untuk mencegah tumbuhnya jamur dan virus yang dapat menyebabkan inveksi dan terjadi berbagai penyakit seperti miom, kista, kanker rahim, keputihan dan sebagainya. Gunakan selalu pakaian dalam yang bersih, gantilah pakaian dalam Anda 3 kali sehari untuk memastikan kondisinya selalu steril. Selain itu pastikan juga kondisinya selalu kering atau tidak basah. Kondisi yang basah akan memudahkan tumbuhnya jamur dan virus.
2. Mengkonsumsi herbal anti miom dan kista, yang sangat direkomendasikan untuk penyembuhan penyakit ini adalah Manjakani Kanza. Herbal kewanitaan nomor satu di Indonesia dan telah terjual ribuan botol keseluruh dunia. Herbal berkhasiat dengan bahan-bahan alami yang sudah teruji secara klinis.
Manjakani Kanza terbukti mampu mengatasi berbagai keluhan pada organ kewanitaan seperti masalah kanker rahim, miom, kista, keputihan, bau tak sedap pada organ wanita, gatal disebabkan keputihan, organ yang kurang bersih dan sebagainya. Dengan kandungan bahan utamanya seperti buah manjakani, sirih, minyak kayu putih, kunyit putih, pinang muda dan bahan-bahan berkhasiat lainnya. Diramu khusus untuk mengatasi berbagai masalah yang umum terjadi pada kaum wanita.

Cukup dengan satu botol Manjakani Kanza bisa mengatasi dan mencegah Anda dari berbagai resiko penyakit kewanitaan. Produk Manjakani Kanza telah terdaftar di Dinas Kesehatan sehingga aman digunakan. Manjakani Kanza merupakan produk herbal yang bekerja secara bertahap sehingga hasilnya tiap orang pun akan berbeda. Ada yang satu botol bisa langsung sembuh dan ada juga yang harus menambah satu botol lagi. Tak masalah karena obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Leave A Comment