14
Des

Benarkah Manjakani Kanza Hilangkan Nyeri Haid ?

hilangkan nyeri haidhilangkan nyeri haid !!!!!!!!!!

Benarkah manjakani kanza hilangkan nyeri haid ?. Ini juga pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen.

Nyeri haid  atau Dismenorea adalah gejala yang paling sering dikeluhkan oleh wanita usia reproduktif.

Nyeri haid  atau rasa sakit yang siklik bersamaan dengan menstruasi ini sering dirasakan. Seperti rasa kram pada perut dan dapat disertai dengan rasa sakit yang menjalar ke punggung, dengan rasa mual dan muntah, sakit kepala ataupun diare.

Oleh karena itu, istilah nyeri haid / dismenorea hanya dipakai jika nyeri haid tersebut demikian hebatnya.  Sehingga memaksa penderita untuk istirahat dan meninggalkan pekerjaan atau cara hidupnya sehari-hari untuk beberapa jam atau beberapa hari.

Jadi, jika nyeri yang dirasakan masih bisa di tahan dan  tidak menganggu aktifitas keseharian masih di kategorikan normal.

Itu sekilas penjelasan tentang nyeri haid atau dismenorea. Jadi, benarkah manjakani kanza bisa hilangkan nyeri haid ?

Jawabannya udah “PASTI BENAR ”

Kenapaaaaaaaa ???

Terapi yang digunakan untuk hilangkan dismenorea oleh nenek moyang terdahulu adalah dengan cara yang herbal seperti :

  1. Perasan Kunyit asam
  2. Air rebusan daun pepaya
  3. Jeruk nipis
  4. Perasan temulawak
  5. Air kelapa muda
  6. Perasan Jahe
  7. Kencur
  8. Bawang Putiih ,dll

Itu herbal yang sering di gunakan oleh yang terdahulu mengobati nyeri haid. Selain dengan menggunakan obat herbal, menghilangkan nyeri haid juga bisa dengan mengompres air hangat.

Keterangan mengapa manjakani kanza “PASTI BENAR” bisa hilangkan nyeri haid atau dismenorea  karna sudah dari terdahulu nenek moyang kita menggunakan yang herbal untuk menghilangkan nyeri haid ,,, Jika ada yang herbal ngapain harus pake yang kimia ?

Bener ngaak ???

Obat kimia memiliki banyak efek samping yang bisa merusak organ tubuh lainnya dan juga obat kimia hanya menghilangkan sakitnya pada saat itu saja,, Tidak untuk selanjutnya ,, Ya kan ???

Makanya sayangi tubuh ,,Gunakan yang herbal untuk tubuh kita,,

Semua herbal- herbal dan rempah-rempah yang menjadi bahan dasar manjakani kanza merupakan obat herbal yang telah digunakan oleh nenek moyang kita terdahulu.

Manjakani kanza adalah obat herbal ajaib yang terbuat dari buah manjakani di campur dengan herbal-herbal serta rempah-rempah pilihan. Untuk keterangan lebih tentang manjakani kanza ,,Kliik ini!!!

Jadi sudah bisa di pastikan bahwa kandungan dari manjakani kanza bisa hilangkan nyeri haid …

Masih meragukan dan masih ngak percaya kenapa kanza bisa hilangkan nyeri haid dan dismenorea ,,, Niiiih coba juga deh liat testimony manjakani kanza hilangkan nyeri haid dan dismenorea …

 

10
Des

Cara penggunaan Manjakani Kanza ?

cara penggunaan manjakani kanzaBagaimana cara penggunaan  manjakani kanza ?. Ini pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh konsumen. Manjakani kanza merupakan herbal ajaib yang berkhasiat untuk segala macam masalah yang berhubungan dengan organ kewanitaan.

Manjakani kanza bukan hanya bisa di gunakan untuk wanita yang sudah menikah namun juga diperuntukkan untuk wanita yang masih gadis (perawan).

Untuk cara penggunaan manjakani kanza bagi wanita yang sudah menikah dengan yang masih gadis (perawan) berbeda. Bagi wanita yang sudah menikah lebih disarankan untuk memasukkan manjakani kanza kedalam vagina sedalam +/- 5 cm.

Sedangkan untuk wanita yang masih gadis (perawan) atau bagi wanita yang sudah menikah yang merasa tidak nyaman untuk memasukkan manjakani kanza ke dalam vagina bisa dengan cara meminum pil manjakani kanza dengan dosis yang telah di tentukan.

Takaran/ dosis serta cara penggunaan manjakani kanza

  1. Mengobati Keputihan.

    Untuk mengobati keputihan biasa, menghilangkan bakteri, infeksi saluran kemih, melancarkan haid, dan merapatkan vagina dengan cara masukkan kedalam vagina seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir.

  2. Mengobati keputihan berat.

    Jika mengalami  keputihan berat, kista dan miom  dengan cara memasukkan manjakani kanza 1-2 kali seminggu sebanyak 2 butir.

  3. Tumor, Kista & Miom.

    Untuk mengobati tumor dinding rahim yaitu dengan cara memasukkan ke vagina seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir, dan minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan.

  4. Program Hamil.

    Kalau untuk Program Hamil cara penggunaan manjakani kanza, dimulai pada bulan pertama, gunakan manjakani kanza secara teratur 1-2 kali seminggu dengan dosis 1-2 butir masukkan ke dalam vagina. Sampai haid bulan berikutnya datang.
    Ini bertujuan untuk membersihkan vagina dari keputihan, bakteri, virus atau masalah lain yang menjadi penyebab susahnya hamil. Selanjutnya, pada bulan kedua ini mulai dihitung jadwal pemakaian manjakani kanza untuk program hamil.
    Sebagai contoh , H = Hari, H1 = Hari pertama haid ,H4 = hari bersih haid H5-6 = masukkan manjakani kanza 1-2 butir. Dan H7/H8 = Kotoran dari vagina keluar , H9 = masukkan lagi manjakani kanza  1 butir ( jika dirasa vagina masih berlendir).
    Dan H11 = hari mulai subur ( mulai berhubungan suami istri ), H14 = puncak masa subur.
    Mulai H11 dan seterusnya STOP manjakani dan tunggu periode haid bulan depan, jika telat haid test kehamilan namun jika haid ulangi lagi prosesnya.  H4 dan H yang lainnya tergantung individu masing – masing , yang diatas hanya sebagai contoh.

  5. KB/ Mencegah Kehamilan.

    Untuk obat KB dengan cara memasukkannya kedalam vagina 1 butir sebelum berhubungan dan tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir.

  6. Penggunaan Pada Perawan.

    Dan khusus yang masih gadis cara penggunaan manjakani kanza yaitu dengan meminum manjakani kanza. Dosis nya 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan ( dikomsumsi hanya saat keputihan saja).

Hal penting yang mesti diingat pada saat memasukkan manjakani kanza ke dalam vagina dengan memastikan tangan dan kuku sudah bersih.

Manjakani kanza yang digunakan dengan cara meminum hanya untuk mengobati keputihan saja. Itu lah keterangan bagaimana cara menggunakan manjakani kanza.

Jadi jangan sampai salah lagi dalam cara penggunaan manjakani kanza.

7
Des

Khasiat Manjakani Kanza !! Si “Herbal Ajaib”

khasiat Manjakani KanzaKhasiat Manjakani Kanza memang sudah tidak diragukan lagi. Buah majakani / manjakani  merupakan buah herbal ajaib yang dikenal sebagai penyembuh dan pencegah segala macam penyakit yang berhubungan dengan organ intim / organ reproduksi wanita.  Tapi, jika buah manjakani di olah dan di proses dengan  baik dan benarlah bisa menyembuhkan dan mencegah segala macam penyakit yang berhubungan dengan organ intim dan reproduksi wanita.

Kami perkenalkan Manjakani Kanza yang telah di olah dan di formulasikan khusus dengan resep yang telah terjamin kualitasnya. Perpaduan buah manjakani dan herbal – herbal serta rempah – rempah pilihan dengan resep yang telah turun temurun dari keluarga Kanza yang menjadikan manjakani kanza lebih berkualitas dan terjamin mutunya di banding dengan jamu lain. Itulah yang menyebabkan khasiat manjakani kanza lebih banyak dari produk lain.

Khasiat manjakani kanza

Ini dia manfaat dan kelebihan serta khasiat manjakani kanza diibanding dengan produk serupa lain adalah :

  1. Membunuh kuman dak bakteri yang menimbulkan rasa gatal di organ intim wanita
  2. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput wanita
  3. Menghilangkan bau tak sedap
  4. Mencegah dan menyembuhkan  keputihan
  5. Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina ( merapatkan vagina)
  6. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  7. Menyembuhkaan keputihan yang sudah parah
  8. Mampu menyembuhkan kista dan miom
  9. Mengobati haid tertunda dan memperlancarkan haid serta menghilangkan rasa nyeri haid.
  10. Menyehatkan organ intim / organ reproduksi wanita sehingga mempermudah terjadinya kehamilan ( Program Hamil)

Begitu banyaknya khasiat Majakani Kanza yang membuat jamu manjakani kanza laris dipasaran. Dengan telah banyaknya testimoni kami, membuktikan bahwa manjakani kanza memang sangat bermanfaat bagi setiap wanita. Bukan hanya wanita yang memiliki keluhan dengan organ wanitanya tapi yang tidak memiliki keluhan pun menggunakan manjakani kanza . Dan telah di buktikan bahwa khasiat manjakani kanza sudah tidak diragukan lagi. Terakhir, manjakani kanza bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah saja, tapi juga untuk wanita yang masih gadis/perawan.

Jadi apapun itu keluhan wanita dengan organ intim nya sudah terjawab dengan hadirnya JAMU MANJAKAKANI KANZA.  Untuk mencari tahu atau ingin membaca tentang  perbedaan jamu majakani kanza dengan jamu lain.

1
Des

Menderita PCOS ? Hentikan Hal2 Berikut ini..

Artikel kali ini saya tulis untuk pelanggan yang terkena PCOS dan bingung gimana cara mengobati, mencegah atau menghindarinya. Saya ingat beberapa kali ketika pelanggan bertanya saya tidak bisa jawab karna minimnya pengetahuan yang saya miliki mengenai penyakit PCOS ini ☹. Jadi kali ini saya kumpulkan informasi dan merangkumnya.

tulisan ini khusus pembahasan mengenai hal-hal yang harus dihentikan / dihindari jika anda menderita PCOS.

Sekilas tentang PCOS

menderita-pcosPCOS (Polycystic Ovary Syndrome) merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang. Penyebabnya saat ini masih belum diketahui secara pasti namun gejala dan faktor resiko yang dianggap dapat memicu terjadinya PCOS ada banyak.

Pertanda awal PCOS antara lain;  masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista pada ovarium. Apabila seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga pertanda awal itu, maka diduga ia mengidap PCOS.

Hal yang harus dihindari / hentikan bila anda menderita PCOS.

  1. Zat “Racun” didalam makanan.
    Meskipun penambahan zat tersebut memiliki kegunaan, namun karena lebih banyaknya efek negatif terhadap tubuh, maka zat tersebut dianggap seperti “racun” dan harus dihentikan mengkonsumsinya.
    – MSG atau Aspartam, Zat ini ditemukan hampir disemua jenis makanan siap saji, makanan kaleng, penyedap makanan, makanan pabrikan, minuman kaleng, susu kaleng, permen, hampir semua jenis makanan!. Lihat disini nama jenis MSG yang biasa digunakan >>  Jenis MSG
    Menurut sumber dikatakan “Penyebab Pcos adalah kelebihan asupan Excitatory Amino Acid yang banyak ditemukan pada zat adiktif seperti MSG, Aspartam, Glutamate, dll. yang mempengaruhi Siklus Ovarium. Serta, asupan MSG sangat mengurangi keberhasilan mencapai kehamilan. (sumber)
    – BPA atau bisphenol-A, Biasa ditemukan pada makanan dan minuman kaleng. Zat ini dapat Meningkatkan resistensi insulin, meniru estrogen, dan terkait dengan keguguran yang berulang-ulang. (sumber)
    – Pestisida, Banyak Pestisida (DDT,
    vinclozolin, endosulfan, toxaphene, dieldrin, and DBCP, to name a few) memiliki aktivitas yang menyerupai hormon. Secara umum pestisida dianggap menganggu kerja hormon. Salah satu penelitian dari 3 pestisida yang umum digunakan menunjukan gangguan terhadap hormon endokrin dan tiroid. (sumber)
  2. Lemak Trans
    Alasan mengapa lemak trans harus dihindari oleh penderita PCOS yaitu:
    – Lemak trans mengurangi respon sel darah terhadap insulin yang memiliki pengaruh buruk terhadap diabetes atau gangguan insulin lainnya.  Sedangkan mereka yang mengalami PCOS harus menjaga keseimbangan gula darah dan kadar insulinnya.
    – Lemak trans mengganggu konversi Asam lemak Omega 3 dan dapat menyebabkan kekurangan lemak baik. sedangkan lemak baik seperti omega 3 sangat penting untuk kesehatan reproduksi.
  3. Pembalut konvensional.
    Penggunaan dioxine atau zat pemutih  yang sangat beracun  dalam produksi pembalut  diduga dapat menyebabkan gangguan reproduksi dan hormon. (sumber pembalut dan endometriosis)
  4. Vegetarian / diet rendah lemak
    -Terlalu kurus dapat menyebabkan gangguan pada siklus haid dan kesuburan. (vegetarian dan diet rendah lemak dapat berkontribusi menyebabkan kekurusan)
    – Diet rendah lemak atau diet pada umumnya dapat mengurangi kesuburan (sumber)
    -Vitamin A sangat penting untuk kesuburan dan kehamilan. meskipun terdapat pada tumbuhan, namun bentuk Vit A yang terbaik terdapat pada makanan hewani. (sumber)
  5. Kacang Kedelai
    Poin yang satu ini sangat banyak perdebatan didalamnya.  ada yang mengatakan kedelai adalah makanan penuh manfaat tapi ada juga yang berpendapat sebaliknya. (karna saya tidak tau mana penelitian yang benar2 valid saya paparkan dari 2 sisi hasil penelitian.
    -Kandungan pada kacang kedelai, Phytoesterogen, mengganggu fungsi endokrin dan berpotensial menyebabkan kemandulan dan mendorong terjadinya kanker payudara. ( Kontra : Dipenelitian lain kandungan phytoesterogen salah satunya isoflavon, dipercaya membantu mengatasi gejala menopause dan menurunkan resiko kambuhnya kanker payudara.)
    Saran : jika anda menderita PCOS sebaiknya hindari Kacang kedelai, namun jika tidak, gak ada salahnya konsumsi kacang kedelai mengingat kandungan positif nya.
  6. Makanan tinggi Gula.
    Salah satu masalah yang biasa terjadi pada wanita yang PCOS adalah gula darah yang tinggi dan keseimbangan insulin. mengkonsumsi gula dan makanan tinggi gula  (kecuali gula dari buah-buahan dan madu yang rendah glikemik) hanya akan memperburuk keadaan.
    Makanan berkarbohidrat tinggi seperti biji2an (gandum) merupakan makanan yang jika diolah dalam tubuh akan menjadi gula. olehkarena itu selain menghindari gula (gula pasir) diharuskan juga mengontrol karbohidrat yang dikonsumsi.
  7. Estrogen Lingkungan
    Merupakan bahan kimia (biasa beracun) yang memiliki aktivitas seperti esterogen didalam tubuh. Esterogen lingkungan ini biasa disebut “xenoestrogens”, dan masalah utamanya adalah zat ini meniru dan menganggu hormon. Zat ini bisa menipu tubuh sehingga tubuh mengira hormon yang dibutuhkan sudah cukup atau berlebih. padahal yang ada adalah estrogen lingkungan, bukan hormon yang sebenarnya.
    Beberapa bahan yang umumnya mengandung zat tersebut diantaranya: pestisidan , herbisida, daging konvensional (daging yang disuntik hormon pertumbuhan), plastik (BPA,PCV, Dioxin, dll), pelembut pakaian dll. (Sumber)
  8. Kafein
    – Produk kopi pada umumnya memberi dampak yang tidak baik terhadap keseimbangan insulin dan gula darah.
    – Ada penelitian mengkonsumsi kafein memiliki hubungan terhadap rendahnya angka kesuburan (masih dalam penelitian dan perdebatan ahli)
    – Kafein mengurangi penyerapan nutrisi dan mineral penting. (Banyak obat yang memiliki pantangan kafein karna menghalangi penyerapan obat)

Seperti yang kita tahu, PCOS adalah masalah keseimbangan hormon oleh karena itu untuk mengatasi /mencegahnya mengharuskan mengatur pola hidup yang lebih sehat. dengan menghindari hal-hal yang dapat memperburuk keseimbangan hormon tersebut diharapkan masalah keseimbangan hormon dapat teratasi.

Bila anda terlalu gemuk solusi dari saya bisa menggunakan Biolo WSC, beberapa pelanggan yang memiliki keluhan susah hamil dikarenakan siklus tidak lancar dan berat badan berlebih, bisa di atasi dengan pelangsing ini dan positif hamil.

Pengobatan PCOS

Dikarekan penyebab pasti dari PCOS belum diketahui maka sejauh ini juga belum ditemukan obat yang signifikan dapat mengobati penyakit ini. sering kali ketika berobat kedokter, obat yang diberikan adalah untuk memperbaiki siklus menstruasi, bukan untuk mengobati gangguan hormon dan PCOs ini. sebagian besar yang dapat dilakukan adalah mencegah dan memperbaiki melalui penerapan pola hidup sehat.

Apakah manjakani kanza dapat mengobati PCOS?

Jika ditanya adakah pelanggan yang mengaku sembuh setelah menggunakan Kanza, jawabnya Ada. Namun apakah secara pasti majakani dapat mengobati PCOs, maka pertanyaan ini belum dapat dijawab, harus dilakukan penelitian khusus tentang penggunaan kanza pada wanita PCOS dan kesembuhannya.

Sekian dulu ya, buat yang program hamil tetapi menderita PCOS, jangan bersedih, Jangan pernah menyerah ya.. saya menyaksikan kok pasangan yang akhirnya memiliki momongan setelah 12 tahun. ada juga yang hamil setelah klaim dokter 90% tidak mungkin hamil. Ada juga yang mengalami PCOS dan kemudian hamil.

Karna sesungguhnya ada DIA diatas segalanya. jika DIA berkehendak maka jadilah. 

29
Nov

Waspadai Penyakit Kista Pada Remaja !

Kista Pada RemajaKista Pada Remaja. Seperti yang sudah di ketahui bersama penyakit kista adalah momok yang sangat menakutkan bagi semua wanita. Kista dapat menyerang semua wanita baik dewasa atau remaja , menikah ataupun belum menikah. Kista ovarium bisa saja menyerang usia remaja yang telah mengalami akil balik/ pubertas. Dan pertanyaan yang sering muncul ” mengapa kista bisa terjadi pada wanita yang belum menikah?”. Jawabannya ” penyebab timbulnya kista belum diketahui secara jelas namun beberapa penelitian menghubungkan gangguan pada siklus menstruasi dapat memicu timbulnya kista

Penyebab Kista Pada Remaja

Penyebab lain dari timbulnya penyakit kista pada remaja / wanita yang belum menikah diantaranya kegagalan folikel (kantong telur ) berovulasi. Dalam siklus reproduksi wanita, satu kantong telur dalam indung telur akan mengalami ovulasi pada setiap bulannya. Folikel yang telah kehilangan sel telur secara normal akan mengalami degenerasi dan hilang diserap oleh tubuh.  Namun terkadang saat folikel mengeluarkan indung telur mengalami kegagalan. Kantong telur yang gagal berovulasi dapat tumbuh menjadi kista.

Adapun faktor lain penyebab kista pada remaja umumnya terjadi karena faktor genetik atau keturunan. Jika nenek atau ibu pengidap penyakit kista , maka bibit kista juga dapat berkembang pada keturunannya kemudian faktor pola hidup yang tidak sehat. Selain itu kurangnya mengkonsumsi makanan berserat dan olahraga dapat memicu penyakit ini  juga. Karena peningkatan distribusi lemak pada bagian atas tubuh. Selain itu terjadinya menstruasi pada usia muda atau di bawah 11 tahun juga akan menyebabkan organ ini rentan dan mudah terserang kista.

Infertlitas juga dapat menyebabkan kista yaitu kegagalan untuk hamil pada pasangan suami istri setelah mengalami masa hubungan suami istri diatas satu tahun dengan intensitas 2-3 seminggu tanpa menggunakan alat kontrasepsi.

Adapun gejala kista ovarium adalah :

  1. Perubahan siklus menstruasi
  2. Keputihan yang banyak dan berbau amis
  3. Rasa nyeri di perut
  4. Mual
  5. Sering buang air kecil
  6. Gangguan BAB
  7. Nyeri pada panggul pada saat berhubungan. dll.

Bagi anda yang belum merasakan gejala atau ciri-ciri di atas, anda juga harus berhati – hati dan berupaya untuk mencegah supaya tidak di serang Kista. Anda harus menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebertsihan pada miss V, mengkonsumsi makanan yang sehat , rajin berolahraga dan berbagai hal postif lainnya. Namun jika anda sedang mencari cara untuk mengobati dan mencegah kista dengan cara yang herbal kami memiliki solusi untuk itu yaitu JAMU MAJAKANI KANZA .

Jamu majakani kanza merupakan obat tradisional yang berbahan dasar buah majakani yang telah lama di kenal sebagai ” herbal ajaib” yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan organ intim wanita. Seperti KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SUSAH HAMIL DAN MERAPATAKAN VAGINA. Jamu majakani kanza di formulasikan khusus dengan campuran buah majakani khusus dengan campuran buah majakani, herbal-herbalan serta rempah-rempah pilihan melalui resep rahasia turun-temurun sehingga menghasilkan jamu yang berkualitas tinggi. Karena itulah jamu JAMU MAJAKANI KANZA lebih berkhasiat dibandingkan dengan jamu majakani lainnya. Maka dari itu jamu majakani bisa di gunakan untuk remaja yang ingin mengobati atau mencegah terjangkitnya kista.

Untuk keterangan lebih lanjut baca juga  bagaimana cara pengobatan kista dengan majakani kanza.

28
Nov

Keputihan Berbahaya Jika Sudah Seperti Ini..

Keputihan BerbahayaSiapa yang tidak pernah keputihan? Baik keputihan biasa maupun keputihan berbahaya. Hampir semua wanita di Indonesia pernah keputihan, setidaknya 1 kali seumur hidup, Dr Boyke.

Meskipun kebanyakan keputihan adalah tidak berbahaya, namun jika diabaikan dalam jangka panjang dapat menjadi keputihan berbahaya. Seperti Dr Boyke juga sampaikan, Keputihan adalah penyakit yang terabaikan. Kebanyakan orang menganggap bahwa keputihan hal yang wajar, namun tidak tau batasan sejauh mana keputihan masih dianggap tidak berbahaya.

Pada dasarnya keputihan merupakan cairan yang keluar dari dalam organ kewanitaan dan leher rahim yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, yaitu mengeluarkan sel-sel mati dan bakteri (benda asing pemicu penyakit). ketika cairan ini tidak dapat mengeluarkan benda asing tersebut dan terjadi infeksi didalam, maka cairan ini mulai berubah warna dan bau, inilah yang disebut keputihan tak normal. Oleh sebab itu jika anda baru saja keputihan lakukan tindakan pencegahan agar tidak semakin parah. Inilah Hal Yang Harus Dihindari Saat Keputihan

Keputihan yang tidak normal adalah hasil pengeluaran dari organ intim yang infeksi atau bisa jadi merupakan tanda penyakit yang berbahaya seperti Kanker dll. Olehkarena itu wanita harus tau batasan bahaya atau tidaknya keputihan yang dialaminya.

Keputihan berbahaya yaitu, jika sudah memiliki ciri berikut ini :

  1. Keputihan biasa yang berwarna putih, berubah warna menjadi hijau.
  2. Cairan keputihan sudah menimbulkan bau yang tidak sedap.
  3. Cairan keputihan disertai dengan darah padahal tidak dalam masa haid.
  4. Disertai dengan gejala lain seperti nyeri ketika berhubungan, gatal & rasa tidak nyaman lainnya.
  5. Keputihan yang menyebabkan organ kewanitaan melepuh.

Ciri diatas adalah ciri keputihan yang disebabkan oleh penyakit tertentu seperti infeksi, kanker, gonorrhea, herpes, dll. oleh karena ini jika keputihan anda sudah memiliki ciri diatas, jangan diabaikan! segera diobati.

Peringatan : jangan melakukan pengobatan sendiri apalagi jika anda tidak tau jenis keputihan yang anda derita. terutama dengan meminum antibiotik kimia yang bebas dipasaran. tidak semua keputihan dapat diobati dengan antibiotik. terlalu banyak antibiotik kimia justru dapat memicu keputihan menjadi resisten (kebal terhadap obat) dan sangat sulit diobati.

Rekomendasi kami, silahkan gunakan Majakani Kanza, Obat herbal yang ampuh untuk mengobati keputihan. Baca info lebih lanjut disini > Manjakani Kanza Ampuh Mengobati Keputihan

25
Nov

Didik Anak Tentang Haid dan Gangguannya Sejak Dini

Pendidikan HaidPendidikan tentang haid harus di ajarkan semenjak dini kepada anak yang mau beranjak dewasa, dikarenakan apabila si anak telah mengalami haid dia tidak takut dengan keadaan yang di alaminya. Pendidikaan tentang haid dengan di dampingi dengan pendidikan seks di usia dini   banyak memberi efek positive terhadap anak seperti menerima setiap perubahan fisik yang di alaminya dengan wajar dan apa adanya dan memperkuat rasa percaya diri dan tanggung jawab terhadap dirinya sendir.

Haid merupakan hal yang fisiologis yang di alami setiap wanita apabila telah beranjak remaja. Beberapa pengertian haid menurut buku dan para ahli. Haid merupakan proses kematangan seksual bagi seorang wanita. Haid adalah pendarahan secara periodik dan siklik dari uterus, disertai pelepasan (deskuamasi) endometrium . Panjang siklus haid yang normal atau dianggap sebagai suatu siklus yang klasik adalah 28 hari , tetapi cukup bervariasi tidak sama untuk setiap wanita. Lama haid biasanya antara 3-5 hari, ada yang 1-2 hari diikuti darah sedikit- sedikit dan ada yang sampai 7-8 hari. Jumlah darah normal yang keluar rata-rata 33,2 ± 16 cc. Rata-rata panjang siklus haid pada gadis usia 12 tahun ialah 25,1 hari, pada wanita usia 43 tahun 27,1 hari dan pada wanita usia 55 tahun ialah 51,9 hari.

Apabila siklus haid yang terjadi diluar keadaan normal, atau dengan kata lain tidak berada pada interval pola haid pada rentang waktu kurang dari 21 atau lebih dari 35 hari dengan interval pendarahan uterus normal kurang dari 3 atau lebih dari7 hari disebut siklus haid/haid yang tidak teratur. Gangguan Haid digolongkan atas 4 bagian yaitu kelainan banyaknya darah dan lamanya pendarahan pada haid, kelainan siklus, perdarahan di luar haid, gangguan haid yang ada hubungannya dengan haid. Menurut Berek (2002) ada enam jenis gangguan haid yang termasuk kedalam siklus haid yang tidak teratur adalah oligomenorea, polimenorea, menoragia, metroragia, menometroragia,  hipomenorea. Variasi dari siklus haid dan gangguan haid sering terjadi

Perubahan pola haid dipengaruhi usia seseorang stres , pemakaian kontrasepsi , penyakit pada ovarium misalnya: tumor , kelainan pada sistem saraf pusat- Hipotalamus dan Hipofisis . Perubahan pola haid normalnya terjadi pada kedua ujung siklus haid ,yaitu waktu remaja dan menjelang menoupause. Dalam siklus haid masa remaja dan menjelang menoupase, dinding rahimnya hanya dirangsang pertumbuhannya oleh estrogen. Hanya hormon FSH saja yang dikeluarkan oleh kelenjar bawah otak. Akibatnya siklus haid tidak teratur.

Wanita usia reproduktif banyak memiliki masalah haid atau haid yang abnormal,seperti sindrom haid dan haid yang tidak teratur . Wanita-wanita usia reproduktif zaman modern seperti sekarang ini sering dihadapkan pada berbagai masalah-masalah psikososial, medis dan ekonomi, sehingga dapat menimbulkan stres bagi wanita yang tidak mampu beradaptasi dengan tekanan eksternal dan internal. Sehingga stres dapat dikatakan sebagai faktor etiologi dari gangguan haid.

Adapaun cara mengatasi gangguan haid secara alami yaitu , jika anda mengalami sakit perut saat haid ( Disminoure) cukup dengan mengkompres perut dengan air hangat yang di masukkan ke dalam botol dan dengan meminum seduhan air rendaman daun pepaya. Jika anda mengalami haid yang tidak teratur ( Amenorrhea) dengan cukup isturahat karena penyebbanya juga karena kelehahan ,dengan mengurangi beban pikiran atau tidak stress, dan juga mengurangi makan makanan yang mengandung banyak lemak dan harus mengkonsumsi buah serta sayur.

Kami meliki obat herbal yang terbuat dari buah majakani/ manjakani di formulasikana dengan rempah – rempah serta herbal pilihan melalui resep rahasia turun temurun yang telah teruji klinis. JAMU MAJAKANI KANZA merupakan obat herbal ajaib yang bisa mencegah serta menyembuhkan berbagai masalah di miss V seperti keputihan , haid tidak teratur dan sakit haid, kista / miom , merapetkan vagina serta program Kb dan hamil.

Untuk melihat kesaksian atau testimony pelanggan kami yang telah merasakan manfaat Majakani Kanza untuk mengatasi masalah Haid, silahkan klik link berikut :  Testimony Majakani Kanza

23
Nov

Promo Majakani Kanza Bebas Ongkos Kirim

Promo Majakani Kanza Bebas Ongkos Kirim

Berlaku tanggal 26-27 November 2016

PROMO HARBOKIR - HARI BEBAS ONGKIR KHUSUS PENGIRIMAN JNE 

Syarat dan ketentuan :

  • Berlaku tanggal 26-27 November 2016
  • Berlaku untuk layanan YES, REG dan OKE (Khusus YES selama promo berlangsung tidak berlaku garansi uang kembali)
  • Maksimal 2 Kg per resi pengiriman. apabila lebih dari 2 kg biaya dikenakan penuh
  • Wilayah bebas ongkos kirim :
    • Berlaku hanya untuk pengiriman dalam kota di 55 kota besar Indonesia. (contoh : Bandung ke Bandung, Surabaya ke Surabaya dst)
    • Pengiriman antar kota hanya berlaku di JABODETABEK (contoh : Jakarta ke Bogor, Tangerang ke Bekasi, dst_
23
Nov

Kenali Gejala Kista Ovarium Sebelum Terlambat!

kista ovarium

Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini termasuk dalam sistem reproduksi wanita. Organ ini berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk gangguan yang sering terjadi. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Kenali gejala-gejala kista ovarium

Pada kebanyakan kasus, biasanya kita tidak akan menyadari kehadiran kista ovarium di tubuh. Karena pada dasarnya kehadiran kista sering kali tidak menimbulkan gejala. Namun Anda akan merasakan gejalanya jika memiliki kista yang telah membesar, pecah, atau menutupi aliran darah ke ovarium.

Berikut ini gejala-gejala yang bisa timbul akibat adanya kista:

  • Sering buang air kecil.
  • Nyeri saat buang air besar.
  • Merasa kelelahan dan pusing.
  • Perut kembung.
  • Perubahan siklus menstruasi.
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan.
  • Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit.
  • Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual.
  • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir.
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha.

Kebanyakan wanita takut memeriksakan dirinya ke tenaga kesehatan di akibatkan malu dan lainnya karena ini berhubungan dengan MISS V,, dan juga banyak dari penderita kista tidak mengetahui atau mengalami gejala KISTA. Selain itu pada umumnya penderita KISTA takut untuk di operasi.

Disini kami menyediakaan Produk herbal yang telah terpecaya dan di buktikan dengan banyaknya testimony. JAMU MAJAKANI KANZA obat tradisional yang di formulasikan dari buah majakani dan rempah2 pilihan melalui resep turun -temurun. buka hanya bisa menghilang kan KISTA tapi juga bisa membantu menghilangkan masalah2 pada MISS V lainnya seperti Keputihan ,gangguan masalah haid, Merapatkan vagina dan Program hamil.

Ditulis oleh : bidan murni

9
Okt

Beda Manjakani Kanza Dengan Jamu Manjakani Lain

CS Manjakani KanzaBanyak dari pelanggan kami terutama yang masih baru, mempertanyakan apa sih “Beda Manjakani Kanza dengan Jamu Manjakani merek lain?”.  “Bagusan mana sih Manjakani Kanza dibanding Manjakani merek “A” “B” atau “C”?”.

Untuk menjawab pertanyaan pertama, perlu anda ketahui bahwa setiap merek jamu Manjakani / Majakani diproduksi oleh produsen , resep, dan proses yang berbeda. Jadi walaupun bentuk pil hasil akhir serupa, tapi bahan & proses produksi yang berbeda akan menghasilkan kualitas dan khasiat yang berbeda pula. Bahan dasar memanglah sama, yaitu buah Manjakani / Majakani, namun setiap merek memiliki bahan tambahan lain yang berbeda.

Jika anda melihat jamu olahan manjakani dipasaran anda dapat menemukan banyak sekali merek jamu majakani yang tersedia. perhatikanlah komposisinya! Ada jamu majakani yang berisikan Serbuk / Pil buah manjakani saja tanpa tambahan herbal lain, ada juga jamu manjakani yang mengandung tambahan herbal lain. Perbedaan komposisi inilah yang menyebabkan khasiat dan manfaat yang berbeda.

Buah Manjakani umumnya digunakan sebagai perapat Miss V, namun jika diolah dan ditambahkan dengan Kunyit putih, Maka dengan pencampuran dengan takaran tertentu, dapat menyembuhkan keputihan. makin banyak dan tepat pencampuran bahan herbal lainnya, hasil yang didapat akan lebih kaya manfaat dan keampuhanya. tapi dengan takaran (resep) yang tepat tentunya.

Intinya adalah  Beda Merek, Beda Resep, Beda Khasiat, Beda Kepatenannya!

Jadi jika ada yang bilang, majakani kanza sama dengan merek “a”, “b”, dll. atau merek lain menyatakan sama dengan majakani kanza, maka itu tidak benar!

Untuk Manjakani Kanza, Anda bisa lihat Komposisi serta manfaatnya dihalaman utama bagian “Bahan Dasar Majakani Kanza”. Silahkan Klik disini! . (Sebagian resep dirahasiakan untuk melindungi hak paten produsen)

Pertanyaan berikutnya. “Bagusan mana sih Manjakani Kanza dibanding Manjakani merek “A” “B” atau “C”?”

Jawaban ini tidaklah dapat kami jawab, tidak dapat dijawab sebelum adanya penelitian ilmiah dan komparasi yang objektif antar merek manjakani, dan tidak akan dijawab sepihak karna alasan etika berdagang.

Jadi, silahkan pelanggan sendiri yang tentukan. bisa berdasarkan testimony pelanggan, produk yang terlaris, paling banyak dikenal, bahkan untuk sekelas artis, atau berdasarkan yang pertama kali booming. 😀

Sekian ya.. yang pasti kami sebagai penjual salah satu produk manjakani, merasa bangga dan percaya diri dengan kualitas dan ke ampuhan produk majakani kanza. 😀