Salah satu khasiat Manjakani yang banyak diketahui oleh masyarakat pada umumnya adalah dapat merapatkan vagina / Miss V / Organ intim wanita. tujuan penggunaanya biasanya untuk menjaga keharmonisan suami istri saat melakukan hubungan badan. organ intim yang  keset, wangi, serta rapet seperti kembali perawan adalah impian seorang istri sekaligus idaman bagi seorang suami.

Manjakani digunakan sebagai perapat sudah diketahui sejak zaman nenek moyang kita dulu terutama oleh masyarakat Aceh. wanita aceh sejak dahulu kala sudah terbiasa dengan buah ini, umumnya selain untuk kesehatan organ intim, merapatkan vagina, sering juga digunakan untuk mengobati luka.

Penggunaan buah manjakani sebagai obat harus melalui proses pengolahan terlebih dahulu. berbagai macam olahan buah manjakani ini pun mulai bertebaran di pasaran, ada yang berbentuk bubuk, minyak, jamu, dsb. Salah satu produk perintis dan yang paling terkenal adalah Manjakani Kanza atau sebelumnya dikenal dengan nama Jamu Majakani Aceh Kanza. yang membedakan khasiat dari setiap olahan buah ini adalah resep dari jamu tersebut. Manjakani Kanza selain dapat merapatkan vagina, memiliki kelebihan mampu digunakan untuk mengobati kista atau penyakit organ intim lainnya bahkan dapat membantu program hamil.

Apa yang menyebabkan Manjakani Kanza dapat merapatkan vagina??

Bahan utama Manjakani Kanza adalah Buah Manjakani/Majakani yang mana buah ini kaya akan kandungan zat tanin. kandungan ini memiliki sifat kelat / bergetah seperti halnya yang terkandung dalam daun teh. zat tanin ini memiliki kemampuan untuk mengerutkan jaringan biologis. Inilah yang menyebabkan otot vagina berkontraksi / berkerut sehingga terasa ketat dan menyebabkan rongga vagina menjadi rapat.

Apakah efek ketat atau “rapet” bersifat permanen??

Efek ketat atau sensai “rapet” yang dirasakan tidak berlangsung lama. Setelah beberapa hari, zat tanin yang melekat pada otot vagina akan menghilang,  maka efek mengkerutpun akan hilang. Namun bagi anda yang menginginkan efek rapat yang bertahan lama anda dapat menggunakan Manjakani Kanza secara rutin sesuai saran pemakaian yang telah ditetapkan.

Penggunaan secara rutin dan teratur akan menjaga kondisi rongga vagina tetap mengkerut dan dapat membuat otot vagina mengencang dengan sendirinya bahkan ketika tidak menggunakan Manjakani lagi. Rahasianya adalah karena zat tanin yang dipakai secara teratur akan membiasakan jaringan biologis (otot vagina) dalam kondisi berkontraksi / ketat sehingga otot vaginapun menjadi kencang dan rongga vagina menjadi lebih sempit. sama seperti ketika anda melatih otot tubuh lainnya secara teratur, maka otot tersebut akan terbiasa dengan sendirinya.

Bagaimana cara memakai Manjakani Kanza sebelum berhubungan agar didapat hasil yang maksimal?

Cara pakai Manjakani bisa berbagai cara tergantung hasil yang diharapkan. untuk menyembuhkan keputihan berbeda dengan cara pakai untuk program hamil. begitu juga dengan pemakaian manjakani untuk merapatkan Vagina.

Cara pakai manjakani agar didapat hasil yang maksimal adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan anda sedang tidak haid atau menjelang masa haid. Manjakani dilarang digunakan saat masa mens.
  2. Bersihkan jari anda sebelum memasukan pil manjakani kedalam rongga V. berhati-hatilah jika kuku anda panjang karna dapat mengakibatkan dinding V lecet.
  3. Ambillah posisi yang nyaman, masukan pil kedalam v secara perlahan sedalam +/- 5cm. jika sulit memasukan karna V anda kering, basahi pil majakani dengan air agar permukaan pil yang agak kasar tidak menyebabkan lecet.
  4. Pakailah manjakani setiap minggu secara rutin kecuali saat haid
  5. Untuk efek keset yang instan, gunakan manjakani sejam sebelum berhubungan. kemudian sesaat sebelum berhubungan periksa kembali pil yang anda masukan apakah sudah lumer atau belum, dan jika masih ada sisa pil yang ditemukan, bersihkan!. setelah itu anda sudah siap untuk berhubungan badan.

Sekian alasan mengapa manjakani kanza dapat merapatkan vagina serta cara pemakaian yang tepat agar didapat hasil yang memuaskan. terima kasih! ~YVT~

One Comment

    Leave A Comment