Keputihan Berbahaya Jika Sudah Seperti Ini..

Keputihan BerbahayaSiapa yang tidak pernah keputihan? Baik keputihan biasa maupun keputihan berbahaya. Hampir semua wanita di Indonesia pernah keputihan, setidaknya 1 kali seumur hidup, Dr Boyke.

Meskipun kebanyakan keputihan adalah tidak berbahaya, namun jika diabaikan dalam jangka panjang dapat menjadi keputihan berbahaya. Seperti Dr Boyke juga sampaikan, Keputihan adalah penyakit yang terabaikan. Kebanyakan orang menganggap bahwa keputihan hal yang wajar, namun tidak tau batasan sejauh mana keputihan masih dianggap tidak berbahaya.

Pada dasarnya keputihan merupakan cairan yang keluar dari dalam organ kewanitaan dan leher rahim yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, yaitu mengeluarkan sel-sel mati dan bakteri (benda asing pemicu penyakit). ketika cairan ini tidak dapat mengeluarkan benda asing tersebut dan terjadi infeksi didalam, maka cairan ini mulai berubah warna dan bau, inilah yang disebut keputihan tak normal. Oleh sebab itu jika anda baru saja keputihan lakukan tindakan pencegahan agar tidak semakin parah. Inilah Hal Yang Harus Dihindari Saat Keputihan

Keputihan yang tidak normal adalah hasil pengeluaran dari organ intim yang infeksi atau bisa jadi merupakan tanda penyakit yang berbahaya seperti Kanker dll. Olehkarena itu wanita harus tau batasan bahaya atau tidaknya keputihan yang dialaminya.

Keputihan berbahaya yaitu, jika sudah memiliki ciri berikut ini :

  1. Keputihan biasa yang berwarna putih, berubah warna menjadi hijau.
  2. Cairan keputihan sudah menimbulkan bau yang tidak sedap.
  3. Cairan keputihan disertai dengan darah padahal tidak dalam masa haid.
  4. Disertai dengan gejala lain seperti nyeri ketika berhubungan, gatal & rasa tidak nyaman lainnya.
  5. Keputihan yang menyebabkan organ kewanitaan melepuh.

Ciri diatas adalah ciri keputihan yang disebabkan oleh penyakit tertentu seperti infeksi, kanker, gonorrhea, herpes, dll. oleh karena ini jika keputihan anda sudah memiliki ciri diatas, jangan diabaikan! segera diobati.

Peringatan : jangan melakukan pengobatan sendiri apalagi jika anda tidak tau jenis keputihan yang anda derita. terutama dengan meminum antibiotik kimia yang bebas dipasaran. tidak semua keputihan dapat diobati dengan antibiotik. terlalu banyak antibiotik kimia justru dapat memicu keputihan menjadi resisten (kebal terhadap obat) dan sangat sulit diobati.

Rekomendasi kami, silahkan gunakan Majakani Kanza, Obat herbal yang ampuh untuk mengobati keputihan. Baca info lebih lanjut disini > Manjakani Kanza Ampuh Mengobati Keputihan

One Comment