Tanya Jawab Manjakani Kanza (FAQ)

Tanya Jawab Manjakani Kanza

Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman??

Apakah produk ini sudah memiliki izin??

Berikut pertanyaan / tanya jawab Manjakani kanza yang sering dipertanyakan.

  1. Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman?

    Produk ini aman. dengan aturan pakai dan dosis yang tepat akan menjamin keamanan anda. pemakaian yang tidak benar dan berlebihan bisa mengakibatkan obat tidak bekerja dengan baik dan hasil yang tidak sesuai dengan harapan.

  2. Apakah toko online ini terpercaya, baik dari segi produk ataupun keamanan transaksi?

    Toko Online ini adalah milik distributor resmi Majakani Kanza. keamanan produk adalah no 1. Dapat kami pastikan tidak ada 1 pil kanza – pun yang kami jual, selain produk original. kami menjamin tidak akan ada kerugian dalam bertransaksi dengan kami, pesanan pasti datang ke alamat, apabila terjadi kehilangan barang yang disebabkan oleh kelalaian kurir / jasa ekspedisi. kami akan menganti pesanan anda. jadi tidak ada kerugian bagi pelanggan.

  3. Apakah pemakaian Manjakani Kanza menganggu kegiatan hubungan suami-istri?

    Tidak. anda dapat berhubungan suami istri seperti biasa. pastikan Miss V anda sudah bersih menjelang berhubungan, jika ada sisa manjakani atau kotoran V yang belum keluar, silahkan bersihkan secara manual terlebih dahulu. note ; tidak disarankan bagi anda yang menderita keputihan berhubungan disaat keputihan banyak.

  4. Apakah Manjakani Kanza dapat menyebabkan rahim kering?

    Perlu dipahami, istilah “rahim kering” adalah istilah awam untuk kondisi rahim yang tidak subur. bukan dalam artian sesungguhnya yang menyebabkan rahim menjadi kering tidak memiliki cairan. jika diartikan sebagai penyebab rahim tidak subur, tentu anggapan ini tidak benar, karna terbukti Manjakani bermanfaat untuk program hamil. manjakani memang dapat mengatasi kelebihan cairan, namun mengatasi kelebihan cairan pada vagina bukan pada rahim. Selengkapnya baca disini.

  5. Berapa lama atau berapa botol yang diperlukan hingga keluhan saya sembuh?

    Perlu diingat Manjakani Kanza adalah obat herbal. Obat herbal bekerja menyeluruh dan perlahan (membutuhkan waktu). jika anda mengobati kista dengan cara modern yaitu pisau bedah (operasi). dapat dipastikan saat operasi selesai, kista anda sudah diangkat. namun dengan manjakani kanza hasilnya sangatlah beragam. silahkan baca kesaksian pelanggan kami. ada yang sembuh hanya dengan 1 botol bahkan kurang, namun ada juga yang menghabiskan banyak, barulah mendapatkan hasil yang diinginkan. keberhasilan produk ini tidaklah 100%. Namun berdasarkan pengalaman dan kesaksian nyata yang kami peroleh, Manjakani Kanza adalah produk berkualitas tinggi dan sangat bermanfaat dengan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan.

  6. Setelah sembuh apakah saya perlu menggunakan Manjakani Kanza?

    Manjakani Kanza hanya digunakan saat dibutuhkan saja. produk ini tidak menyebabkan ketergantungan. akan tetapi sensasi bersih, rapat dan wangi pada Miss V mungkin akan membuat suami anda ketagihan dan meminta anda menggunakan Manjakani Kanza sebagai produk perawatan Miss V anda. Perlu diingat untuk jenis keputihan yang disebabkan oleh bakteri, jamur atau pada penderita diabetes, keputihan bisa saja terjadi jika faktor resiko tidak dihindari.

  7. Saya sudah pakai manjakani kanza dengan cara dimasukan kedalam Miss V, kenapa tidak ada keluar apapun? kemana perginya pil yang saya masukkan?

    Pil Majakani yang dimasukan kedalam Miss V akan larut oleh cairan/lendir yang terdapat didalam rongga vagina, setelah beberapa saat cairan ini akan menyebar kedalam miss v dan mengobati bagian yang bermasalah. kotoran atau sisa majakani yang terdapat didalam vagina tanpa disadari akan terbawa saat pipis atau keluar bersama kotoran yang luruh. Kotoran/ penyakit tidak selalu luruh tiap kali pemakaian manjakani, terkadang butuh beberapa kali pakai barulah kotoran/penyakit bisa terangkat dan luruh dari dalam vagina. Pil majakani adalah bahan organik yang mudah larut dan hancur, tidak akan ada penumpukan yang terjadi.

  8. Manjakani Kanza bisa digunakan sebagai KB namun bisa juga digunakan untuk mempermudah kehamilan. kok bisa?

    Memang bisa!. Penggunaan manjakani untuk Kb dan untuk program hamil memiliki aturan yang berbeda. manjakani akan berfungsi sebagai KB apabila pil dimasukan minimal sejam sebelum berhubungan. berarti pil majakani masih didalam vagina saat berhubungan. Sedangkan akan berfungsi sebagai program hamil apabila dipakai setelah haid dan menjelang masa subur. pada program hamil, saat berhubungan majakani sudah keluar dan Vagina sudah bersih dari sisa dan kotoran didalamnya.

  9. Manjakani Kanza expired / kadaluarsa nya berapa lama?

    Jika disimpan tertutup dalam tempat yang kering dan kedap udara, Manjakani Kanza dapat bertahan selama 2 tahun.

  10. Mengapa Majakani Kanza belum memiliki izin BPOM??

    Sebagai warga Negara yg taat hukum, kami sudah mendaftarkan MAJAKANI KANZA ke BPOM pada tanggal 1 Agustus 2012. Jawaban BPOM, karena produksi majakani kami termasuk tradisional dan manual. Jadi menurut BPOM, produk kami tidak perlu didaftarkan kategori UMOT karena bukan termasuk usaha skala besar yg memakai alat canggih.Berikut isi dari Peraturan Menteri Kesehatan RI No 007 Tahun 2012 tentang Registrasi Obat Tradisional khususnya Bab II mengenai Izin Edar:

    Pasal 4:
    Dikecualikan dari ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 ayat (1) terhadap:
    (1) Obat tradisional yg dibuat oleh usaha jamu racikan dan usaha jamu gendong;
    (2) Simplisia dan sediaan galenik untuk keperluan industri dan keperluan layanan pengobatan tradisional;
    (3) Obat tradisional yg digunakan untuk penelitian, sampel untuk registrasi dan pameran dalam jumlah terbatas dan tidak diperjualbelikan.

    Namun untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Majakani Kanza sudah memiliki izin DInkes. dan seriring berkembangnya Majakani Kanza sebagai produk Herbal yang banyak digunakan wanita, maka saat ini izin BPOM sudah diajukan kembali dan menunggu hasilnya yang akan keluar +/- 6 Bulan.

  11. Apakah Manjakani Kanza dapat menyebabkan ketergantungan?

    Kanza tidak mengandung zat adiktif, yaitu zat-zat yang pemakaiannya dapat menyebabkan ketergantungan atau adiksi yang sulit dihentikan dan keinginan mengunakannya secara terus menerus. dan jika dihentikan dapat mengakibatkan efek lelah yang luar biasa atau sakit yang luar biasa. kebanyakan obat yang memiliki efek zat adiktif adalah Obat kimia. walaupun ada juga herbal yang dapat memiliki efek tersebut, namun Kanza bebas zat adiktif.

  12. Bagaimana cara menjadi reseller Manjakani Kanza?

    Mulai bulan februari 2016, semua penjual (seller) Kanza harus terdata. untuk saat ini pendataan sudah ditutup, jadi belum ada penambahan member.

  13. Saya bingung membeli produk Kanza, kemasan berubah-ubah dan harga tidak sama diantara penjualnya, gimana caranya supaya saya tidak salah beli??

    Sampai saat ini memang sudah terjadi beberapa kali perubahan kemasan Majakani Kanza, ada beberapa pertimbangan diantaranya, untuk membuat kemasan yang lebih sulit dipalsukan, atau untuk membuat Kanza lebih sulit ditiru, atau plagiat yang menyamakan produknya dengan kanza padahal berbeda. sederhana saja, tanyakan kepada seller produksi bulan berapa stocknya dan gimana kemasannya. Sedangkan perbedaan harga sebenarnya adalah hal yang lumrah dalam perdagangan jadi sah-sah saja. harga tidak menjamin keaslian. harga mahal bisa saja tidak asli. Untuk informasi kemasan kanza terbaru adalah seperti di foto bawah ini.
    Kemasan Majakani terbaru april 2016

ADA PERTANYAAN? HUBUNGI CS KAMI ATAU TINGGALKAN PERTANYAAN ANDA DIKOTAK KOMENTAR DIBAWAH INI.

234 Comments

  1. tina-Reply
    10 September 2015 at 2:00 am

    mba,,,sy pakai manjakani kanza beberapa menit setelah pemakaian miss V sy agak terasa sakit..apa memang begitu ya mba pengaruh reaksi obatnya?

    • 28 November 2015 at 2:06 am

      Miss V terasa sakit, perih, atau gatal, tergantung penyakitnya, misal jika keputihan memang terasa agak gatal karna radang didinding v yg disebabkan oleh keputihan,, efek ga nyaman hanya sementara, termasuk bagian dari proses kerja obat.

  2. Nisa-Reply
    13 Januari 2016 at 1:07 am

    Mbak..saya udah 1 botol pakai kanza tapi keputihan saya tetap aja masih ada..dan pun saya setelah memakai kanza apakah saya boleh berhubungan intim dengan suami saya..?

    • 18 Januari 2016 at 3:40 pm

      sudah pakai berapa lama mbak? cara pemakaiannya? riwayat keputihan seperti apa?
      setelah pakai kanza boleh berhub.untuk konsultasi lebih cepat, silhkan chat via bbm, wa atau sms ya,,

  3. Ima-Reply
    13 Januari 2016 at 8:24 pm

    apakah produk kanza ini sudah memiliki ijin edar dari Badan POM RI?

  4. binar-Reply
    19 Februari 2016 at 2:22 pm

    Setelah berapa jam pemakaian majakani kanza baru bisa berhub…?
    Apa harus tunggu kotoran keluar..???

    • 23 Februari 2016 at 5:45 pm

      jarak antara penggunaan kanza dan berhubungan kirakira 1 jam. namun sebelum berhubungan bersihkan v terlebih dahulu jika ada remah2/sisa pil majakani yang belum hancur..

      • Lia-Reply
        19 April 2017 at 10:20 pm

        Mba saya mau tanya.. Saya tdi jam 16.00 pke pil kanza.. Untuk promil.. Apakah skrng saya sdh bisa berhubungan yah ?

        • 28 April 2017 at 4:00 pm

          Bisa mbak, ada dipenjelasan “tanya-jawab” no 3.

          sedangkan untuk promil ada aturan khusus. silahkan konsultasikan ke kami. kami bantu hitung masa subur dan tentukan kapan pemakaian kanza yang tepat.

  5. inda-Reply
    26 Maret 2016 at 3:42 am

    Apakah kanza pasti akan larut di dlam miss v??
    Karna stelah pmakaian 2 hari tidak ada yg kluar dri miss v saya?
    Cuma saya ngrasain perih trus..
    Tlong dijawab

    • 26 Maret 2016 at 7:37 am

      Hai mbak inda,
      Vagina memiliki mekanisme pertahanan sendiri yaitu lendir vagina. Setiap ada benda asing yang masuk, maka lendir vagina akan keluar membasuh v dan melarutkan benda asing keluar. umumnya pada V yg normal pil kanza akan larut setelah beberapa jam dimasukkan.
      Dilihat dari keluhan yang mbak inda sampaikan, kemungkinan terbesar mbak inda memasukan pil kurang benar, pil harus dimasukkan +/- 5cm / kira2 didepan mulut rahim.

  6. inda-Reply
    26 Maret 2016 at 8:34 pm

    Kalaupun saya mmasukkan pil ny krang bnar,
    Apakah miss v saya akan ttap mngluarkan sstu stlah bbrapa hari mnggunakan kanja?
    Apkah ada dampak buruk trhadap saya?

  7. Enny Nurohmah-Reply
    16 April 2016 at 7:27 am

    mba saya menggunakan manzakani kanza hri kamis hri jumat sy liat g ada kotorn yg kluar lalu sbtu sy hub intim lalu keluar kotoran dr miss v ky tisu v sy kok perut sblh kanan sakit y sy g tw hrs mmbershkn miss v trlbh dahulu sblm nya itu gmn ya bhya g ya mba tkt ikut k dorong kotorannnya

    • 19 April 2016 at 9:02 am

      Mbak Enny, kotoran /sisa pemakaian kanza biasa keluar 2-4 hari, tapi bisa jadi lebih lama, atau tidak keluar sama sekali tergantung kondisi V masing2.. Jika V tidak ada keluhan/ sudah bersih, biasanya tidak ada kotoran yg keluar..

  8. Linda-Reply
    19 April 2016 at 10:02 am

    SIANG mba, saya tinggal di jambi, ada agennya gak mba yang bisa dihubungi disini? terimakasih

  9. Ahza-Reply
    24 April 2016 at 10:07 am

    Mba , klo ak baru pakai nih buat promil . Selesai haid lgsung aku pakai. Nanya mbak, apa selama 1 minggu nii saya tidak boleh hubungan dlu ? Atau bagaimana? Makasih

    • 1 Mei 2016 at 9:23 am

      Mbak Ahza,
      pakainya 1 hari selesai haid ya,,
      berhub boleh2 saja,, bersihkan v dari kotoran/sisa kanza(Cek pake jari, kalau ada) sebelum berhubungan.

  10. rahma-Reply
    26 April 2016 at 12:49 pm

    mbak saya dah habis 1 botol manjakani diminum 2 butir malam menjelang tidur dan dimasukan ke miss v sebanyak 2 butir juga pada watu yang sama( malam hari).hasil papsmir tgl 19 Maret 2016 jamur candida albicans, sy keputihan sejak akir oktober 2015 tp kok masih ada keputihan berapa botolkah biar sembuh total.

    • 1 Mei 2016 at 9:19 am

      Mbak Rahma,
      Jamur candida memang penyebab keputihan yang paling banyak diderita wanita, biasanya berwarna putih, dan menyebabkan gatal, kalau digaruk bisa jadi iritasi, merah2, perih, gatal dan bengkak.. tapi jamur candida gak susah kok disembuhkan,, Asalkan pengobatan teratur sampai tuntas, karna jamur tumbuhnya cepat,,jadi kalau masih ada jamurnya bisa kembang jadi banyak lagi,,
      Kalau boleh tau, udah berapa lama pakai Kanza? balas via BBM/WA ya mbak supaya lebih cepat.

  11. mina-Reply
    18 Mei 2016 at 2:18 pm

    mbak saya punya keluahan, mens tidak teratur setelah pakai KB IUD malah kemarin 5 bulan tidak haid terus 2 bln haid setelah itu belum haid laigi dan kadang kadang keputihan aturan pakainya gimana

    • 19 Mei 2016 at 5:30 pm

      Hai mbak Mina,
      Memang di beberapa kasus pemakaian KB modern mempegaruhi haid. untuk aturan pakainya dimasukin ke V 2x seminggu @ 1-2 butir.
      silahkan konsultasi via bbm saja ya mbak,

  12. tutik-Reply
    16 Juli 2016 at 12:13 am

    Mbak mau nanya ini sy pake manjakani kenapa masih perih ya miss V nya

    • 16 Juli 2016 at 5:33 pm

      Mbak tutik,
      dalam proses berobat adanya perasaan gak nyaman memang wajar. termasuk dalam menggunakan KANZA kadang ada rasa perih dll. tapi hanya sementara.

      tetap positif ya mbak dan lanjutkan pengobatan. 😀

  13. Owi-Reply
    22 Juli 2016 at 11:02 pm

    Mba, mau Tanya.. aku pakai kanza sdh 4hari Ga ada yg keluar (gatau sdh keluar saat bab/bak), terus saya coba keluar kan dgn jari tp hanya ampasnya yg nempel di jari, terus diliang vagina saya merasa kayak Ada daging atau gerenjelan (Apa saya juga Ga tau), itu gimana?

    • 17 Juni 2017 at 12:24 pm

      selamat siang mba owi,,
      kotoran yang keluar setiap orang berbeda2 mba, gak harus banaya mba. tergantung masalah kewanitaannya.
      yang mba raba bisa saja organ reproduksi yang ada di dalam miss v mba.

  14. lisa-Reply
    26 Juli 2016 at 6:55 am

    mba..apa bisa setelah berhubungan bisa mengunakan KANZA?

  15. dewi-Reply
    3 Agustus 2016 at 1:51 am

    Mba sy kan pakai majakani kanza hari senin trus selasa saya pakai berhubungan. Itu bahaya tidak ya soalnya takutnya klo kotoran masuk ke rahim. Kmren2 sy pke kanza kluar setelah 5hri. Tp ini bru 1hr udah berhubungan.

    • 9 September 2016 at 11:56 pm

      Sesuatu yang masuk ke dalam v akan dikeluarkan sendiri oleh V, begitu kerjanya V. jadi kotoran yang terdorongpun nanti keluar juga.

  16. nana-Reply
    17 Agustus 2016 at 12:11 am

    Mba kenapa semenjak saya pake kanza selalu keluar lendir kekuningan dan sangat gatal..??

    • 17 Juni 2017 at 12:19 pm

      selamat siang mba nana,,,
      lendir kekuningan bisa saja berupa kotoran atau keputihan yang menumpuk di miss v. karena kanza membersihkan mba.
      Jadi banyak keputihan atau kotoran keluar setelah mengunakan kanza, rasa gatal untuk pemakaian pertama, karena kotoran atau keputihan banyak keluar sehingga CD sering lembab.

  17. Risky Rahmawati-Reply
    18 Agustus 2016 at 11:34 am

    Mba saya mau tanya , sudah 2hari pakai Kanza yg dimasukkan ke Miss v terus keluar cairan kental putih berair gitu . Itu knp ya ?

    • 17 Juni 2017 at 12:14 pm

      selamat siang mba risky,,
      cairan putih kental bisa saja keputihan yang menumpuk atau kotoran yang keluar setelah memasukan kanza ke dalam miss v mba.
      itu bagus mba jika kotoranya keluar, pakai saja terus ya mba dan rutih supaya kotoran bersih tuntas.

  18. nurin-Reply
    20 Agustus 2016 at 12:54 pm

    Mb dalam promil itu sesudah make stelah melewati 1 jam apa boleh berhubungan intim? Kasih tau cra* ssudah make dan apa boleh berhubungan intim?

  19. adhe anggraini-Reply
    25 Agustus 2016 at 4:11 pm

    Apakah habis pakai manjakani langsung boleh beruhubungan ? Kalo gak nunggu brpa lama ?

    • 16 Juni 2017 at 12:26 pm

      selamat siang mba adhe 1 jam setelah kanza dimasukan ke miss v , mba bsa HB.
      sebelum HB mba membersihkan miss v dahulu dengan cara dikorek ya mba sain ke dalam miss v.

  20. cantika-Reply
    5 September 2016 at 9:34 am

    Mba saya pakai kanza sudah 2x 1butir tiap masukin ke miss v.. tp setelah itu miss v jadi gatal sekali dan perih padahal sudah keluar gumpalan putih2 dan cairan2 dr miss v, knpa ya? apa saya harus teruskan pemakaiannya? dan bagaimana dosis selanjutnya agar gatal2 jadi hilang?

    • 17 Juni 2017 at 11:45 am

      selamat siang mba cantika,,,
      untuk pemakaian pertama memang terasa gatal mba, dikarenakan kotoran tau keputihan banyak keluar mba, mengakibatkan CD selalu lembab.
      dan dianjurkan untuk membersihkan miss v dengan cara dikorek kedalam miss v ya mba sai.
      teruskan pemakaian mba sai, 1-2 kali seminggu 1-2 butir . dan diminum setiap hari 4 butir setelah makan atau pada saat keputihan saja diminumnya mba.

  21. 12 September 2016 at 10:01 pm

    Mb, sya hari minggu mllm mengkonsumsi manjakani kanza, itu beberapa menit slh mengkonsumsi miss v sya trsa gatal bngt, dan pda hari senin miss v sya saat buang air kecil terasa sakit bngt, itu kira-kira knp ya

    • 17 Juni 2017 at 11:42 am

      selamat siang mba sari,,,
      mba menggunakannnya dengan dimasukan ke miss v atau diminum ?
      pada pemakaian pertama memang terasa gatal dikarenakan kotoran atau keputihan banyak keluar mba.

  22. difta-Reply
    13 September 2016 at 6:38 pm

    Mb sy mw tny bgmn cara yg tepat penggunaan kanza manjakani untuk program kh alami???
    Bs g kl sy memakai manjakaniny stlh berhubungan intim??
    Atw beberapa jam sblm bhubungn intim??

    • 17 Juni 2017 at 11:38 am

      selamat siang mba difa,,,
      yang dimaksud KB alami ya mba?
      jika untuk KB bisa di gunakan dengan cara memasukan kanza 1 butir ke miss v 1 jam sebelum HB.

  23. diana-Reply
    16 September 2016 at 6:55 pm

    Mba mau tanya donk manjakani kanza bisa dipakai klo lagi flek ??

    • 17 Juni 2017 at 11:35 am

      selamat siang mba diana,,,
      jika flek sesudah haid, mba bisa tunggu sampai bersih .
      jika flek berkepanjangan karna ada masalah kewanitaan, mba bisa mengunakan kanzanya.

  24. dewi astuti-Reply
    17 September 2016 at 11:36 am

    Mbak saya pake manjakani kanza trus udh bbrp hr gk kluar dan mis v sy trsa gtal bgt trnyata sy lht ada putih kex lemak gt hancur tp lgket d dlm mis v sya trus sy nrsihin semaksimal mngkn ttp aja gtal ,dan msh aja ada sisa sprti lemak wrn ptih, trus sy brhubungan yg trjdi mis v sya jd sgt baerbau dan membuat sy sgt malu ,pertnyaan saya apakah miss v sya bs kmbali sprti smula gk berbau atau sy hrus msukin manjakani lagi,
    Tlong y mbak solusinya

    • 17 Juni 2017 at 11:33 am

      selamat siang mba dewi,
      mba bisa membersihkan miss v mba dengan cara dikorek ke dalam miss v mba,
      miss v terasa gatal karena kotoran dan keputihan yang terlalu bnyak ya mba, sehingga CD selalu lembab dan bakteri timbul mba.
      jadi sebisa mungkin mba sering mengganti CD jika sudah terlalu lembab dan pakai rutin kanzanya mba 1-2 kali seminggu sebanyak 2 butir dan diminum setiap hari 4 butir setelah makan mba.

  25. lisa-Reply
    19 September 2016 at 8:05 pm

    Setelah pakain kanza apa boleh langsung berhubungan dengan suami?
    Kalo malam ini saya pakai kanza besok pagi nya saya berhububgan dengan suami apa boleh?

  26. dewi ripo-Reply
    23 September 2016 at 9:30 pm

    Mbak saya mau tanya…
    Saya coba promil dg kanza…
    Tapi pertama saya tidak sesuai aturan..
    Dri teman katanya klw promil setelah haid masukkin kanza 1 butir 2x pada minggu pertama setelah haid..
    Tapi, pas saya baca lagi,aturan pakainya di internet.. ternyata ada program 3 bulan di awal pemakaian yaitu pakai 1-2 pil dalam seminggu yaitu 2x pakai..
    Apakah saya harus mengulang cara pakainya dari awal atau gimana,mbak ?? Mohon solusinya

    • 16 Juni 2017 at 12:51 pm

      selamat siang mba dewi,
      untuk pemakaian pertama kita pembersihan dulu mba, dengan cara rutin 1-2 kali perminggu 1-2 butir.
      jika kotoran atau keputihan sudah bersih baru mba melanjutkan promilnya mba.
      karena keputihan dapat menghambat kehamilan mba sai, jadi untuk pertama kali kita mengobatii keputihan terlebih dahulu.

  27. Olivia-Reply
    28 September 2016 at 11:33 pm

    Mba, kalau kanza nya berubah warna menjadi hitam selama penyimpanan, masih amankah digunakan? Soalnya saya 3 minggu ini tidak menggunakan kanza, dan memakainya pada saat masa subur saja

    • 16 Juni 2017 at 12:10 pm

      selamat siang mba olivia,,,
      jika kanza berubah warna itu dikarenakan terkena udara mba, jadi tidak bisa digunakan lagi mba.
      simpan ditempat yang sejuk dan ditutup rapat mba.

  28. corin-Reply
    29 September 2016 at 7:55 pm

    Saya pertama x pkai kanza, stelah 4 hari keluar sesuatu kyak tissu basah. Dan saya lanjutkan pemakaian kanza, tp kenapa sekarang tidak ada yg keluar lagi, apakah miss v saya sudah bersih? Apakah aman kalau saya tetap rutin memakai kanza 2x seminggu walaupun pil kanza nya tidak keluar lagi?
    Terima kasih

    • 16 Juni 2017 at 12:48 pm

      selamat siang mba corin,,,
      jika kotoran tidak nkeluar dengan sendirinya mba bisa membersihkan miss v dengan cara dikorek kedalam miss v mba.
      kanza tidak akan keluar lagi mba sai, yang keluar hanyalah kotoran atau keputihan, karena kanza sudah lumer bersama lendir miss v.
      jika sudah sembuh atau kotoran tidak ada lagi, mba bisa perawatan 1 minggu minimal 1 butir mba

  29. tami-Reply
    1 Oktober 2016 at 1:54 pm

    Mbk aq bru mau coba make manjakani kanza.
    Klok dipakai saat masa subur boleh tidak ya?

  30. 6 Oktober 2016 at 12:07 am

    Mbx saya kan masih gadis… saya khan 2 bulan kmren habis minum manjakani… kata temen minum pertama itu 5 butir selama 5hari… udah khan 5 hari habis dan berhenti…
    Keluhan saya 2 bln sebelum minum majakani… saya tidak haid… dan alhamdulillah 2 bln yg akan datang haid lancar…
    Saya mau tanyakan… apa saya harus berkomsumsi obat itu lagi atau bagaimana… apa nunggu haid nya gk teratur lagi…

    • 16 Juni 2017 at 12:45 pm

      selamat siang mba menok,,,
      untuk perawatan mba bisa konsumsi kanza 4 butir perhari atau pada saat keputihan saja.
      bisa juga mba minum 2 malam 2 pagi setelah makan.

  31. maya-Reply
    8 Oktober 2016 at 1:23 pm

    Mb kalo pake siang terus mlm nya hub gmna?

    • 15 Juni 2017 at 4:59 pm

      selamat sore mba maya,
      boleh mba sai, karena 1 jam setelah kanza dimasukan mba sudah bisa HB.
      sebelum HB mba bersihkan dulu miss v dengan cara di korek ke dalam miss v mba.

  32. nisa-Reply
    8 Oktober 2016 at 6:32 pm

    Mbak pemakaian manjakani kanza yang dimasukkan ke vagina apa hanya yg sudah menikah saja, atau yg perawan juga boleh?

    • 15 Juni 2017 at 4:57 pm

      sore mba nisa,
      jika masih perawan atau gadis, diminum saja mba.
      sehari 4 butir setelah makan, atau 2 malam 2 pagi setelah makan pada saat keputihan.

  33. Eby-Reply
    9 Oktober 2016 at 5:15 pm

    Pin bbm nya donk mba…

  34. isna-Reply
    30 Oktober 2016 at 10:10 pm

    Mau tanya saya pakai kanza malam ini besok nya miss saya pedih.malam nya saya liat miss saya ada kotoran kuning2 kaya tisue basah yang hancur.terus saya bersih pakai tangan saya setelah itu masih ada kotoran nya soalnya miss v saya udah pedih habis nya kotoran nya itu kering di miss saya lalu gimana…bingung saya cara nya kotoran nya udah bersih di luar tapi di dlam nya ga bisa kotoran ya lengket.

    • 16 Juni 2017 at 12:44 pm

      selamat siang mba isna,,,
      jika kotoranya tidak bvisa dikorek jangan dipaksakan ya mba, mba bantu dengan cara diminum juga mba setiap hari 4 butir ya mba.
      bisa 4 butir sekaligus setelah makan atau 2 malam 2 pagi setelah makan.

  35. nisa-Reply
    8 November 2016 at 4:15 pm

    mba sya pakai mjakani khnza sminggu ssudah haid di masukan satu pil gx lma sya periksa v sya mnjadi k3sat sempit cumn itu ajh gx ngrasain apa apa.p3rtanyaan sya apa pil sudh bkerja atw saya kurang dalam memasukan pil nya y

    • 15 Juni 2017 at 4:41 pm

      sore mba nisa,
      jika miss v sudah kesat dan sempit, berrti mba sudah benar memasukannya mba.
      masukan kanza 5 cm ke miss v mba, dorong aja dengan jari mba.

  36. nanda-Reply
    9 November 2016 at 1:58 pm

    sist, semalam sya masukin kanza ke ms.v trz siangnya sya agak risih. lalu sya kencing dan saya masukin jari ke dalem rasanya perih trz di dinding ms.v ada sepeti kerak sya klupas tp kluar darah. sya takut kena inveksi atau apa lah. ini kenapa ya.. bahaya apa tidak, harusnya gimana??

    • 15 Juni 2017 at 4:38 pm

      sore mba nanda,
      kerak dan darah itu adalah kotoran yang menumpuk,
      rasa perih dikarenakan miss v semakin rapet mba, karena kanza bisa merapatkan miss v.
      jika kotoran tidak bisa keluar dengan sendirinya , mba bisa bersihkan miss v dengan cara dikorek mba dan tidak berbahaya asal jari selalu tetap bersih mba.

  37. Dilla-Reply
    10 November 2016 at 10:09 am

    Pagi mbak…
    Keluhan sy ada kista dan sudah besar…
    Bbrp bulan trakhir sy konsumsi kanza…kira2 sudah hbis 5btl. Sy cek ke dokter ada pengecilan ukuran..yg awal nya 12,46cm menjadi 12,16cm. Mmg ktka konsumsi mens sy cm flek saja. Tp sy gak sbr n suami jg mnt tuk d operasi sj. Ni ud 3mggu psca operasi..n sy kputihan sdikit. Bolehkah sy konsumsi kanza lg n bgaimana aturan pakainya mengingat sy br slesai operasi..apakah da efek samping ??

    • 15 Juni 2017 at 4:35 pm

      selamat sore mba dilla ,
      sebaiknya mba ikuti saran dokter aja mba, karena mba sudah pernah oprasi kista.

  38. Dewi-Reply
    10 November 2016 at 12:31 pm

    Kalo lg program hamil pakai manjakani kan pas selesai haid,trs boleh berhubungan lg kapan setelah pemakaian?

    • 15 Juni 2017 at 3:01 pm

      selamat sore mba dewi,
      setelah 1 jam kanza dimasukan miss v, mba bisa HB.
      sebelum HB mba bersihkan terlebih dahulu miss v mba , dengan cara dikorek kedalam miss v memastikan miss v bersih atau tidak.

  39. Puput-Reply
    18 November 2016 at 8:29 pm

    Mbak saya pake kanza 2 butir di masukan, tapi sepertinya saya kurang dalam memasukannya bbrp jam kemudian kanzanya keluar lg sprti bercak dicelana dalam, boleh kah saya masukan kembali 1 butir lg untuk mengganyi yang keluar tersebut?

    • 23 November 2016 at 5:20 pm

      Mbak puput,

      Pakai di jadwal berikutnya saja. saran seminggu 2x saja ya, atau disesuaikan saja dengan cepat / lambat kotoran keluar.

      • Revi-Reply
        30 April 2017 at 11:34 pm

        mf mbak mw tnya neh, sya pkai kanza 2 butir sya msukan hri sbtu, hri minggunya keluar wrna putih pnjang yg nmpel di dinding2 v sya, brp hari kah wrna putih trsbut hilang mbak.?

        • 13 Juni 2017 at 3:00 pm

          selamat sore mba revi,
          itu kotoran atau keputihanya yang keluar mba.
          hilannya jika keputihan dan kotoranya sudah bersih dan sembuh mba.

  40. Lila-Reply
    19 November 2016 at 2:22 pm

    Kalo pake kanza ada kontraksi diperut itu gimana solusinya..
    Aman tdk

    • 15 Juni 2017 at 2:59 pm

      selamat siang mba lila,,,
      kontraksi yang dimaksud keram atau nyeri ya mba,
      jika nyeri dan keram, itu dikarenakan kotoran belum keluar sepenuhnya mba, jadi pakai terus kanzanya ya mba.
      sampai kotoran benar-benar bersih.

  41. lona-Reply
    20 November 2016 at 9:19 pm

    mlm mba.. q mah nanya.. kamren q pake manjakani kanza. masukin ke dlm mis v nya. tp manjakani nya keluar lagi dikit. apa q msukin kurang dalem y?? jdix meresap k bibir mis v jga.smpe ke dalamnya. apa itu q bahaya???

    • 23 November 2016 at 5:19 pm

      Mbak Lona,

      pemakaian majakani kanza memang harus sampai masuk kedalam, kalau terlalu dangkal biasanya mudah lecet dan iritasi pada bibir v. tapi tidak berbahaya kok, segera hilang dalam waktu dekat. jika pas masukin pil agak susah, gpp jika pil dibasahi sedikit biar licin.

  42. ifa-Reply
    21 November 2016 at 10:23 pm

    mba saya pake kanza hari jumaat trus hari minggu keluar sedikit sperti kertas trus hari senin keluar banyak lendir dan pada mlm harinx ada yg janggal pada miss v aq trus aq tarik keluar aperti tisu basah panjang dan ada bercak hitam apa g papa sperti itu sy tarik keluar sendri apa berbahaya bls ya mba

    • 23 November 2016 at 5:17 pm

      Mbak ifa,
      proses itulah sebenarnya yang diharapkan dengan pemakaian kanza. keputihan yang didalam rongga bahkan yang didalam dibawa keluar oleh kanza. itulah yang biasa disebut kotoran v. lanjutkan pemakaian sampai bersih ya

  43. ika-Reply
    22 November 2016 at 3:01 am

    Sis , saya pakai kanza sudah dua bulan lebih . Setiap pakai kanza kotorannya menempel diliang vagina (ruang antara vagina dan mulut rahim) . Kalau saya ambil dengan menggunakan jari yang telah saya cuci bersih tidak apakah?

    • 15 Juni 2017 at 2:57 pm

      selamat sore mba ika,
      jika kotoran tidak keluar dengan sendirinya, mba bisa membersihkan miss v dengan cara dikorek ke dalam miss v.

  44. ika-Reply
    22 November 2016 at 3:07 am

    Sis , saya pakai kanza sudah dua bulan lebih . Setiap pakai kanza kotorannya menempel diliang vagina (ruang antara vagina dan mulut rahim) . Kalau saya ambil dengan menggunakan jari yang telah saya cuci bersih tidak apakah?

    • 23 November 2016 at 5:16 pm

      Mbak ika,

      lebih baik dibiarkan kotorannya luruh dengan sendirinya. atau bisa dibersihkan dengan tangan secara lembut, kotoran yang menempel kuat jangan dipaksa keluar..

  45. Andini-Reply
    22 November 2016 at 10:50 am

    Saya sudah pakai manjakani untuk program ke hamilan, yg mau saya tanya bagaimana kita tahu tanda kalau sudah bersih dr penggunaan manjakani? Sedangkan sudah 2 hari tidak ada tanda2 ada yg keluar. Apakah setelah 4 hari pemakaian sudah dianggap bersih? Dan tidak berefek masuk ke rahim?

    • 23 November 2016 at 5:15 pm

      Mbak andini,
      program hamil prosesnya tidak sekali atau 2 kali pakai, tapi beragam dan tergantung kondisi orang tsb. jika ada keluhan atau riwayat penyakit organ intim, syarat promil diawal yaitu pembersihan, dengan memakai majakani kanza selama 1 bulan pertama. selanjutnya baru ikutin langkah program hamil.

      kanza yang masuk kedalam v akan hancur dan nanti akan keluar sendiri. biasanya tanpa sadar terbawa saat pipis. rahim punya pertahanan sendiri, setiap benda asing yg masuk. akan dikeluarkan dengan sendirinya. jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan..

      saran saya konsultasi kekami melalu kontak yang disediakan. salah satu admin kami seorang bidan.

  46. kartika-Reply
    22 November 2016 at 11:40 pm

    Mbak, saya mau tanya , saya kan per 3 masukan kanza ke vag 2 butirper 3 hari
    Tapi hari ini saya salah masukan, 1 ke dlm vagina , 1 lg ke kandung kencing.. mau saya keluarineh uda pecah..
    Itu bahaya ga mabk ?
    Saya takut skali

    • 15 Juni 2017 at 2:56 pm

      selamat sore mba kartika,
      kanza memang rentan jika telah terkena kelembaban mba, jadi mudah hancur.
      untuk selanjutnya lebih berhati-hati lagi ya mba jika ingin memasukan kanza ke miss v.

  47. yuni-Reply
    24 November 2016 at 12:14 am

    saya pernah pakai manjakani khanza.alhamdulilah berhasil. sesuai dengan anjurannya di masukan k miss v. jarak 2 hari keluar semua keputihanya. sisa sisa manjakaniya juga keluar. heran bgt saya. kok terasa bersih. dan tubuh saya segar gak lesu lagi

    • 28 November 2016 at 9:13 am

      Efek kanza untuk menggurah (mengeluarkan semua kotoran) yang ada di V mbak, makanya terasa bersih

  48. novi-Reply
    24 November 2016 at 2:37 pm

    Mbk saya mau tanya.saya kan baru pakek manjakani hari senin truz ampek 4hri kok gk keluar ya mbk.kalau misal buat hubungan sebelum manjakani keluar gpp ta mbk.kalau gak boleh apa efeknya ya mbk.

  49. novi-Reply
    24 November 2016 at 2:45 pm

    Soalnya kata temen saya selama memasukan pil itu katanya gk boleh hubungan selama 3hari atau selama kotoran belum keluar tapi ini belum keluar manjakaninya terus saya buat hubungan apa ada efeknya ya mbk.soalnya saya takut nanti malah jadi penyakit didalam.

    • 15 Juni 2017 at 2:52 pm

      selamat siang mba novi,,,
      1jam setelah kanza dimasukan ke miss v, mba sudah diperbolehkan HB.
      sebelum berhubungan mba bisa bersihkan miss v dengan cara dikorek, untuk memastikan bersih tidaknya miss v.

  50. novi-Reply
    24 November 2016 at 2:55 pm

    Tolong jawab donk mbk apa ada dampak buruknya mbk

  51. novi-Reply
    24 November 2016 at 2:57 pm

    085707857789 tolong bls di sini mbk saya takut soalnya saya baru pertama kali pakek manjakani.

    • 15 Juni 2017 at 2:49 pm

      selamat siang mba novi,
      mba bisa langsung konsultasi ke kontak adminkami ya mba
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  52. Andi-Reply
    25 November 2016 at 5:25 am

    Mba apakah boleh manjakani kanza digunakan kalau kita sudah pakai KB

  53. Lia-Reply
    25 November 2016 at 9:18 am

    mbak, kalo saya lagi dapet bisa 2x sebulan. konsumsi kanzanya tanpa di taruh d miss v gak masalah juga kan, bisa normalngak kira2 haidnya?

    • 28 November 2016 at 9:12 am

      haid 2x sebulan gak normal. silahkan konsultasi dulu mbak lewat bbm/wa. nanti kami kasih aturan pakai yang sesuai

  54. 27 November 2016 at 12:17 am

    Mau tanya” dong, tapi via bbm, ada pin. Y gak?? Kebetulan aku baru aja pakai majakani kanza… Aku masukin ke V sekitar jam 11 pagi,, sampai skrg lum ada kotoran yg keluar… Tapi V aku kesettt gk ada keputihan keluar, pdahal baru pakai 1x ,,biasa. Y keputihan ku keluar terus”an…

    • 15 Juni 2017 at 2:45 pm

      selamat sore mba nur fadhila
      mba bisa langsung hubungi kontak admin kami mba WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1.
      jika kotoran tidak keluar dengan sendirinya, mba bisa membersihkan miss v dengan cara dikorek kedalam miss v mba.

  55. Tanti-Reply
    28 November 2016 at 7:40 am

    Mba mau tanya2 pemakaian kanza,bisa hubungi kemana?makasih

    • 15 Juni 2017 at 2:43 pm

      selamat siang mba tanti,
      konsultasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi kontak admin kami mba.
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  56. Virginia putri-Reply
    30 November 2016 at 3:40 am

    Mba aku mau tanya aku pakai hari senin ssudh trsa efeknya kluar seperti cream lalu slsa malam kluar lagi kputihan saya yang sblm saya pakai kanza apa itu pertanda berhasil atau tidak atau saya harus menunggu tidak keputihan lalu pakai lagi ? Apa kalo kita pakai sblm berhbungan tidak akan membuat keputihan itu kluar atw kotor saat berhubungan di kelamin prianya mba ? Saya pasti malu jika berhub. Ada keputuhan di kemaluan saya

    • 30 November 2016 at 11:17 am

      Efek pemakaian majakani kanza adalah seperti digurah, gurah sendiri adalah proses mengeluarkan penyakit dan kotoran dari dalam v, makanya beberapa hari (1-4hari) setelah pakai majakani kanza, keluar gumpalan penyakit2. Misal kalau penderita keputihan hasil gurahnya seperti kembang tahu, atau kalau keputihan parah bisa seperti kotoran berwarna kuning atau hijau.

      Saat keputihan dianjurkan tidak berhubungan mbak,, tapi jika memang harus, bersihkan miss v sebelum berhub, bersihkan keputihan yang masih menempel didalam. tapi kembali kami sarankan dalam proses pengobatan hindari hub suami istri dulu.

      sekian.
      Bidan Murni

  57. 6 Desember 2016 at 11:23 pm

    Mba, aku mei 2016 keguguran dan dikuret. Setelah itu mens ku gak teratur. Sep dan nov aku blm mens mens. Nyoba pake majakani dimasukkan ke miss v 2butir malam hari, stelah itu esok sorenya kluar flek cokelat dan tdk lama ad bercak darah. Malamnya hilang darahnya tp kluar gumpalan panjang dan kecil kecil bewarna cokelat seperti darah beku. 2 hari kluar sperti itu. 3hari kemudian coba mnum 2butir dan esok sorenya keluar gumpalan darah beku seperti ati dan kembali ada bercak darah. Setelah itu darah tdk kluar namun flek gumpalan cokelat ada lg. Itu knp ya mba?

    • 7 Desember 2016 at 3:02 pm

      Mbak Amelia,
      Sering kali penggunaan kan berfungsi mengeluarkan “penyakit” dari miss v, dan khusus keluhan haid sering kali keluar berupa darah hitam yang beku. tapi gak usah takut hampir disemua kasus jika sudah keluar darah beku tersebut keluhannya akan segera sembuh dan normal kembali.

  58. riska-Reply
    11 Desember 2016 at 3:14 pm

    kak klu kita menkonsumsi manjakani kanza,apakah boleh kita menkonsumsi minuman keras

    • 15 Juni 2017 at 2:42 pm

      selamat sore mba riska,
      mba menggunkan kanza untuk pengobatan keputihan?
      jika untuk pengobatan keputihan, hindari minuman keras mba.
      karena minuman keras dapat memperburuk keputihan.

  59. 14 Desember 2016 at 7:28 am

    Selamat pagi mba aku mau tanya kalau penyakit kutil kelamin/jengger ayam dapat disembuhkan dengan manjakani kanza tidak ya?terus caraaturan pakai bagaimana? Boleh minta kontak bbm/watsapp?

    • 15 Juni 2017 at 2:40 pm

      selamat siang mba ana,,,
      bisa mba, karena bnayak penderita jengger ayam sembuh setelah menggunakan majakani kanza mba.
      caranya masukan kanza ke miss v 1-2 kali perminggu sebanyak 2 butir dan di barengin dengan diminum sehari 4 butir.
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  60. Nitta-Reply
    14 Desember 2016 at 7:43 am

    Mba kalau mau pesan dimana

    • 15 Juni 2017 at 2:38 pm

      selamat sore mba nitta,,,untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kontak admin kami mba,
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  61. nuraeni-Reply
    17 Desember 2016 at 11:30 am

    Mba bisa minta no wa nya

  62. kartika sahari-Reply
    19 Desember 2016 at 9:10 pm

    Kak ini aku udah pakek manjakaninya itu hari kamis saya masukin 2 trus minum 4 malem aja terus jumat saya minum aja 4 terus sabtu saya masukin 3 trus minum 4 minggu minum 4 malem juga lah pagi dihari senin itu kayak ada yang ganjel di daerah miss v rasanya kayak kotoranya mau kluar tapi aku coba tarik gak kluar kak kayak ada rasa sakit dan ada darah juga tak coba kluarin lagi ndak bisa.. Nah aku mau tanya kak ini aku harus minum obatnya apa nggak gimana caranya biar kotoran itu kluar dengan sendirinya kak apa nunggu mens baru kluar nanti kak apa gimana ya kak aku bingung ini tolong dong kak sarannya ?
    Terima kasih

    • 15 Juni 2017 at 2:33 pm

      selamat siang mba kartika,
      sebenarnya cara penggunaan majakani kanza untuk dimasukan jaraknya minimal 3-4 hari mba.
      kalau untuk diminum bisa setiap hari mba 4 butir.
      jika kotoran tidak keluar dengan sendirinya, mba bisa langsun bersihkan dengan cxara dikorek kedalam miss v mba.

  63. Alisharifaz-Reply
    20 Desember 2016 at 4:55 pm

    Maaf, boleh sy minta no WhatsApp nya mba?

  64. Alisharifaz-Reply
    20 Desember 2016 at 4:58 pm

    Maaf, boleh sy minta no WhatsApp nya mba? Trims

  65. Devi-Reply
    21 Desember 2016 at 4:40 pm

    selain dimasukan ke miss v.. ada cara lain gak.. soalnya saya takut klo masukin lwt sana

    • 15 Juni 2017 at 2:26 pm

      selamat siang mba devi,,,
      kanza selain dimasukan bisa juga diminum ya mba, jika untuk keputihan.
      jika untuk promil dan penyakit lain,
      lebih efektif kanza dimasukan ke miss v.

  66. 12122015-Reply
    22 Desember 2016 at 12:05 am

    saya memakai kanza,sering kali keluar seperti gumpalan mentega apakah itu keputihan ?mohon solusinya.

    • 15 Juni 2017 at 2:25 pm

      selamat siang mba lilis,
      benar sekali, gumpalan seperti mentega itu adalah keputihan atau kotoran yang menumpuk dimiss v.
      kotoran yang sudah lama menumpuk keluar setelah pemakaian majakani kanza, jangan khawatir ya mba lilis.
      pakai terus kanzanya sampai bersih.
      terimakasih mba lilis telah mengunjungi website kami.

  67. intan prina-Reply
    29 Desember 2016 at 10:43 pm

    mb saya mw tanya..saya baru mencoba pemakain majakani ini…stlh 2hr emng blm keluar apa2 cm keluar kek kotoran putih2 gtu…stelah saya cek pake kaca koq miss v saya putih2 semua smpek ke dalam itu apa ya mb…makasi

    • 15 Juni 2017 at 2:22 pm

      selamat siang mba intan,
      yang putih-putih keluar dari miss v iktu kotoran atau keputihan mba.
      bagus sekali mba jika kotoran keluar semua, jadi jangan khawatir ya ,mba intan
      dipakai aja terus kanzanya mba, sampai bersih.

  68. Nia-Reply
    31 Desember 2016 at 8:24 am

    Manjakani kanza aceh bolehkah disimpan didalam lemari es?

    • 15 Juni 2017 at 2:20 pm

      selamat siang mba nia,
      untuk penyimpanan tidak perlu di lemari es mba,
      yang terpenting tidak terkena udara mba.

  69. Cindi Cute-Reply
    2 Januari 2017 at 11:03 am

    Untuk cara pemesanan n contact person yg bisa dihubungi bisa mnta di nfokan mbak?

    • 15 Juni 2017 at 2:16 pm

      selamat siang mba cindi
      untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kontak yang ada diweb kami.
      dan bisa langsung ke kontak admin kami WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  70. anugrah-Reply
    18 Januari 2017 at 2:57 pm

    Mba q udah masukin manjakni tapi kok gak kluar ya .. yg ada dpbawah perut krsa kyak kram gtu .. skit .
    Gmn it mba bhaya apa gak mba bales mba .

    • 15 Juni 2017 at 2:13 pm

      selamat siang mba anugrah,
      rasa keram atau nyeri itu dikarenakan kotoran belum keluar mba.
      tidak berbahaya mba, jika tidak keluar kotoran dengan sendirinya,,,
      mba bisa membersihkan miss v dengan cara dikorek ke dalam miss v mba.

  71. nisa-Reply
    26 Januari 2017 at 6:09 pm

    Apakah manjakani aman untuk penderita darah tinggi?

    • 15 Juni 2017 at 2:11 pm

      selamat siang mba nisa,
      majakani kanza sangat aman mba karena kandunganya bahan-bahan herbal.
      jadi penderita hiper tensi bisa menggunakannya

  72. rhyma ayumi wulandari-Reply
    2 Februari 2017 at 7:52 am

    Aku pakai kanza tanggal 29 keluar kotoran tanggal31 tanggal 31 pakai kanza lagi keluar darah tanggal 1 sampai skrang sudah tanggal 2 masih keluar darah seperti haid padahal aku baru2 habis haid ,

    • 15 Juni 2017 at 2:09 pm

      selamat siang mba ayumi,
      mba kenapa terlalu dekat pemakaian kanza yang pertama dengan yang selanjutnya,,,
      padahal aturan pakai kanza seminggu 1-2 kali mba, minimal jarak 3 sampai 4 hari mba.
      mba menggunakan kanza untuk pengobatan apa, keputihan ? mioma ? atau kista ?
      biasanya jika datang haid lagi sebelum waktunya bisa saja ada kista atau mioma

  73. Irna-Reply
    3 Februari 2017 at 7:53 pm

    Slmt mlm mba maaf saya kn sdh 3x menggunakan majakani d masukkan ke dalam miss v untuk mengobati keputihan memang ada keputihan yg keluar seperti kertas tp setelah itu daerah miss v jadi banyak kayak jerawat / jamur gtu padahal sebelum pake majakani ga ada.
    Apakah itu berbahaya ?

    • 15 Juni 2017 at 2:05 pm

      selamat siang mba irna,
      maaf sebelumnya , kami baru bisa membalas pertanyaan mba irna,,,
      jika keluar keputihan seperti kertas itu karena kotoran yang menumpuk mba,,,
      timbulnya jerawat atau jamur dikarenakan CD yang selalu lembab mba, biasanya kalau keputihan banyak keluar dipastikan bakteri semakin banyak mba,,,
      jadi saran saya jika sudah terlalu lembab, mba bisa selalu mengganti CD mba agar selalu bersih dan kering.
      terimakasih mba irna sudah mengunjungi website kami.

  74. Sara-Reply
    12 Februari 2017 at 4:18 pm

    Kalo sudah menggunakan manjakani ini berapa hari sampai keputihannya bersih kak? Maksudnya yg kalau fipake berhubungan tidak keluar lagi keputihannya.

    • 15 Juni 2017 at 2:01 pm

      selamat siang mba sara,
      kalau keputihan akan keluar sampai benar2 sembuh mba.
      jika ingin HB mba bisa bersihkan miss v dengan cara dikorek ke dalam miss v mba.

  75. Sarah-Reply
    15 Februari 2017 at 11:21 pm

    Jika saya pakai malam sebelum tidur dan misal di tengah malam saya ingin pipis apa obat manjakani ikut keluar atau sudah larut dalam v

  76. Iren-Reply
    21 Februari 2017 at 4:02 pm

    Mba mau tanya.. Gimana cara memasukkan manjakani kanza itu ke dalam miss v klo utk promil? Dan apa bedanya dgn cara pakai utk keputihan?
    Trus klo utk promil apa harus sdh bersih dr keputihan baru bisa program? Mohon dibalas. Makasih

    • 15 Juni 2017 at 1:58 pm

      selamat siang mba iren.
      untuk perbedaan cara pakai kanza untuk promil dan keputihan, bedanya kalau untuk promil cukup minggu pertama saja setelah haid di gunakan 1-2 kali perminggu mba sebanyak 2 butir dan selanjutnya berhentikan pemakaian menunggu haid bulan berikutnya.
      jika untuk keputihan dipakai rutin mba iren, setiap minggu dengan cara 1-2 kali perminggu sebanyak 2 butir dan diminum 4 butir setiap hari setelah makan.
      cara memasukanya, mba masukan kanza sedalam 5cm.
      untuk pemakaian pertama untuk promil harus rutin dulu mba, sampai keputihan sembuh, karena keputihan juga penyebab penghambat kehamilan.
      setelah sudah bersih baru masuk ke promil.
      terimakasih mba iren sudah mengunjungi website kami.

  77. Vania-Reply
    22 Februari 2017 at 12:28 pm

    Mba saya mau tanya bila setelah berhubungan saya pakai kanza itu apa tidak bermasalah jika ada proses kehamilan

    • 15 Juni 2017 at 1:53 pm

      selamat siang mba vania,
      mba menggunakan kanza untuk promil?
      jika untuk promil ikuti aturan pakainya saja mba vania.

  78. Fia-Reply
    22 Februari 2017 at 10:40 pm

    Mba, sya penderita hydrosalpinx birateral apakah kanza bisa mengobati sampai saluran telur? Sya sdh 3 x pakai masa siklus haid, pertama keluar lendir dn seperti lembaran kecil kulit ayam, ke dua keluar gumpalan besar seperti isi ampela ayam dgn gumpalan darah hitam gtu, yg ketiga hnya lendir yg ga bnyak, trus anjuran untuk penyembuhan kn selain di masukan trus di minum jg, tp ktmya ga usah sampai di minum cukup dimasukan saja,

    • 15 Juni 2017 at 1:51 pm

      selamat siang mba fia,
      karena hydrosalpinx penyebabnya dalah bakteri insyallah bisa disembuhkan dengan majakani kanza mba fia, tetapi memang butuh kesabaran.
      dan majakani kanza memiliki kandungan minyak kayu puti yang bermanfaat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, & analgesik ringan, sehingga bisa membantu pengobatan hydrosalapix.
      lebih efektif bisa dimasukan ke miss v dan dibarengi dengan diminum setiap hari 4 butir setelah makan.
      atau bisa 2 malam 2 pagi setelah makan.

  79. 24 Februari 2017 at 10:06 am

    Mba saya mau tanya banyak, mohon jawaban nya yaa mba. Saya sudah menikah. Sejak gadis haid saya tidak lancar mba 🙁
    1. Bagaiman cara penggunaan untuk haid tidak lancar ?
    2. Semalam saya masukan MK 2 butir ke dalam miss V, berapa lama kotoran saya keluar ?
    3. Sebelum kotoran keluar, apakah saya boleh berhubungan dgn suami ?

    • 15 Juni 2017 at 1:43 pm

      maaf sebelumnya mba dhini pertiwi, kami baru bisa membalas pertanyaan mba dhini.
      1. cara menggunkan kanza untuk melancarkan haid,,,
      masukan kanza ke miss v 1-2 kali perminggu, bisa dibarengi dengan diminum 4 butir sehari.
      bisa 4 butir sekaligus atau 2 butir malam 2 butir pagi setelah makan.
      2. kapan kotoran akan keluar,,,
      biasanya kotoran keluar saat pagi harinya mba sai, jika malam dimasukan besok paginya sudah keluar.
      jika tidak keluar mba bisa langsung membersihkan dengan cara dikorek ke dalam miss v mba.
      3. sebelum kotoran keluar, apakah boleh HB,,,
      boleh mba, 1 jam setelah kanza dimasukan mba dhini boleh HB dengan catatan dibersihkan terlebih dahulu dengan cara dikorek ke dalam miss v mba.
      untuk memastikan bersih tidaknya miss v mba.
      terimakasih sudah mengunjungi website kami mba dhini.

  80. Dini-Reply
    27 Februari 2017 at 6:56 pm

    Mbk.aku baru prtama kali pakai majakani Momo.sdh 2x vaginam dan minum 2butir sehari selama 6harian.
    Saya KB implan.haid teratur tetapi kluarnya sedikit2.
    Stelah pakai majakani Momo haid maju jauh dr tanggalnya dan lama haidnya hingga 2 Minggu.
    Apakah ini normal?takut kalau M nya gk berhenti2.

    • 17 April 2017 at 2:03 pm

      Kami bukan penjual Majakani MOMO mbak,, saya takut tidak dapat menjelaskan karna beda merek juga beda produk..

      kami hanya menjual Majakani Kanza original..

  81. Ima-Reply
    28 Februari 2017 at 8:25 am

    Mbak sy mengkonsumsi kanza hampir 2 mgguan, hari pertama mens tgl 12 feb trus tgl 20 sy selesai tgl 21 sy pake kanza dg cara dimasukkan ke miss v krn sy mau promil, trus perut saya mules dan tapi sebentar trus keluar keputihan . Setelah itu sy gunakan lagi tgl 25 feb keputihan sy keluar agak parah sampe agak coklat trus tgl 26 flek2 merah kyk mens dan skg mens lagi banyak perut sy dilepen,, gitu itu knp mbak bisa terjadi seperti itu makasih ?

    • 15 Juni 2017 at 1:37 pm

      selamat siang mba ima,
      mba ima memakai kanza untuk promil saja? atau ada pengobatan lain seperti kista atau mioma ?
      bisa saja mens yang berulang dikarenakan ada mioma atau kista mba.

  82. nisa-Reply
    1 Maret 2017 at 10:34 pm

    Mbak saya setelah pake kanza keluar kaya tisu tpi mis v saya skrng gatal2 n kaya ruam popok itu gmn cara atasinya

    • 15 Juni 2017 at 1:33 pm

      maaf sebelumnya mba nisa, kami baru bisa membalas pertanyaan mba,,,
      yang keluar seperti tisu itu adalah kotoran atau keputihan yang menumpuk mba.
      sedangkan rasa gatal disebabkan banyaknya keputihan, supaya tidak terjadi ruam popok atau gatal,,,
      mba selalu pastikan CD dalam keadaan tidak selalu lembab.
      dan selalu mengganti CD jika sudah terlalu lembab.

  83. Qwen-Reply
    3 Maret 2017 at 12:32 pm

    Mba aku mau nyak ne aku pkek mnjakani kanza y sore d msuk kn ke dlm miss v,tp k trsa sakit dan perih y,mlm y kelur sep tisu kena air cmpur darah gt,ku liat pkek kca dinding mis v y luka dan brdrah,bsok pgi y sya liat msh sep it mlh brtmbh luka y,it knp y mba,trs brbhya gk??

    • 15 Juni 2017 at 1:30 pm

      selamat siang mba qwen,
      sebelumnya untuk pengobatan apa ya mba majakani kanzanya?
      luka/lecet bisa terjadi dikarenakan terlalu banyak keputihannya mba. sedangkan jika keluar seperti tisu dan ada sedikit darah,,,
      berrti yang keluar itu adalah kotoran yang menumpuk mba qwen.
      terimakasih telah mengunjungi website kami mba qwen.

  84. Lia Purbasary-Reply
    3 Maret 2017 at 3:08 pm

    Mb, saya pakai kanza kira2 2 hari sebelum jadwal menstruasi, terus haid saya kenapa seperti macet ya ? darahnya cuma keluar 1 hari dan sedikit sekali, selain itu kanzanya belum keluar sampai 5 hari ini,, apakah efekny seperti itu ?

    • 15 Juni 2017 at 1:22 pm

      selamat siang mba lia, apakah saat haid sudah masuk jadwal haid seperti biasa mba?
      maaf sebelumnya mba lia, kanza tidak akan keluar lagi mba dikarenakan kanza sudah lumer bersama lendir miss v setelah dimasukan ke miss v.
      yang dikatakan keluar itu adalah kotoranya mba, jika jkotoran tidak keluar dengan sendirinya,,,
      mba lia bisa langsung korek saja ke dalam untuk mengelurakan kotoran yang ada di dalam miss v.
      tapi selalu diingat ya mba lia, jari tangan harus bersih.

  85. I Gusti Ayu Dea Salsa Reynita-Reply
    4 Maret 2017 at 3:41 am

    Mbak, aku pake manjakani kanza itu udh 3 hari ini. Aku pake tiap hari 2 butir. Aku gatau dosisnya. Dampaknya apa ya mbak?

    • 17 April 2017 at 2:01 pm

      Mbak I Gusti Ayu Dea Salsa Reynita,

      Harusnya gak boleh tiap hari, karna harus jeda menunggu kotoran keluar, karna tiap kali pake kanza, biasanya akan keluar kotoran v..

      Belilah produk kanza hanya di agen dan distributor resmi, supaya tidak terjadi kesalahan seperti ini..

  86. Yeyen-Reply
    7 Maret 2017 at 3:46 am

    Ka jam 6 malam aq pake kanza masukin ke miss v 1 butir trs jam 12 mlm aq tes pack positip gmn dengan janin aku ka kan gx boleh buat orang hamil

    • 17 April 2017 at 1:58 pm

      Mbak yeyen,

      beberapa kasus yang serupa, tidak mengganggu terhadap janin.. stop pake majakani aja..

      selamat ya mbak atas kehamilannya

  87. Rima Puspitasari-Reply
    8 Maret 2017 at 6:45 am

    Knp ya mba setelah pake kanza, keluar semacam cairan gt, ada butiran gaji warna putih itupun kecil-kecil?

    • 17 April 2017 at 1:57 pm

      itu gumpalan keputihan yang dikeluarin pakai kanza,, smua kotoran yang keluar itu adalah efek pemakaian kanza, dan ini efek baik yang diharapkan untuk membersihkan V

  88. RIA-Reply
    10 Maret 2017 at 7:33 pm

    SLAMAT MALAM MBK SAYA RIA,,SEBAIKNYA LEBIH BAGUS DI MASUKIN KE V ATAU DIMINUM UNTK PROSES PENGOBATAN,, SOALNYA SAYA JUGA LAGI PROMIL..

  89. hanie-Reply
    17 Maret 2017 at 12:14 am

    Maaf saya mau tanya.. saya ini menstruasinya tidak teratur semenjak remaja.. dan skr baru 6 bulan menikah.. trrakhir haid 5 bln yg lalu.. saya direcomendasi menggunakan manzakani kanza.. baru 3 hari pemakain (diminum) dan malam kemarin baru coba dimasukan.. malam ini HB dgn suami.. tapi blum selesai tiba tiba pendarahan… namun tidak ada rasa sakit samma skelai.. itu kenapa ya?

    • 15 Juni 2017 at 1:16 pm

      siang mba hanie,
      maaf sebelumnya mba, pertanyaan mba baru bisa kami balas.
      jika tidak ada rasa sakit, berarti darah yang keluar saat HB bisa saja darah atau kotoran yang menumpuk selama 5 bulan mba.

  90. Fauzi-Reply
    17 Maret 2017 at 9:36 pm

    Apakah manjakani kanza bisa menyembuhkan haid yg keseringan dalam tiap minggu?

  91. Sarah nailla ulfa-Reply
    23 Maret 2017 at 9:37 am

    Ijin Dinkes berupa apa ya? Kenapa TDK dicantumkan?

    • 17 April 2017 at 1:48 pm

      ada dihalaman pertama mbak, ijin dinkes memang ga seperti izin bpom yang ada diwebsite bpom. untuk cek izin dinkes memang harus ke dinkes bersangkutan.. dan sekarang kanza sudah inzin MUI

  92. Tasya-Reply
    28 Maret 2017 at 8:25 am

    Mbak nanya ya, setelah beli, ak cona masukin 1 ya di malam hari, trz bsok nya ak berhubungan, emank jadi rapet sih tpi mulai kerasa agak keputihan didalamnya, kaya jdi gumpalan” tisu kecil gt, nah 3 hri kmudian, ak masukin lagi, tpi penyakitnya g klr”, 3 hri kmdian ak masukin lagi masih g klr” juga, tpi gumpalannya didalam terasa lbh banyak, trz besoknya ak coba pake cara minum 4 butir stelah makan malam, juga g klr” dan malah banyak gumpalan tisu itu, dan ak coba masukin jari malah bau jadinya, 2 hari kemudian sangking sudah agak basah gt ak coba masukin 2 lgsg , koq g klr” yaa

    • 17 April 2017 at 1:52 pm

      Mbak Tasya.

      Memang jika keputihan, setelah pakai kanza, keputihan akan menggumpal dan mudah keluar, jika mbak berhubungan kotoran akan terdorong kedalam, dan lebih lama keluar.. bisa dikorek pake jari untuk membersihkannya..

  93. Nurhasanah-Reply
    29 Maret 2017 at 6:37 pm

    Mlam mba senin sy pke kanza sy msukin ke miss v 1butir bsok mlmx kluar ktirn mnggunpal trus pgix jg tp efeknya gatal bget nda kthan yah apa gpp mnum obat pngilang rsa gatal gtu

    • 17 April 2017 at 1:45 pm

      Mbak nurhasanah,

      rasa gatalnya karna kotoran yang mau dikeluarkan itu masi tertinggal didalam, biasanya akan keluar lagi sampe bersih dan gatalnya hilang,,

      bisa mbak mingum CTM untuk meredakan gatal..

  94. hanhanhan-Reply
    8 April 2017 at 1:52 am

    mba, mau tanya, saya pakai manjakani khanza baru sekali di masukan ke v 1 butir, tapi di mulut v jadi ada kerak putih dan ga bisa copot, nyatu ama kulit di mulut v nya dan memang v agak keset tapi jadi ada kerak putih gitu, sedangkan blom ada keluar kotoran sih, sekarang baru 2 hari.. tapi memang pas dimasukan bbrpa jam kemudian, perut agak ada kontraksi.. itu aman kah?

    • 17 April 2017 at 1:36 pm

      Mbak Hanhanhan,

      ini proses yang normal majakani kanza membersihkan V, biasa terjadi jika kondisi v sedikit cairan,, setelah beberapa hari nanti keraknya akan terlepas sendiri,

  95. yanti-Reply
    10 April 2017 at 7:54 pm

    Mba saya lagi baru mencoba pengggunaan manjakani kanza, saya coba masukan 1 dulu sore hari. Trs lanjut malem nya 1. Nah pagi nya berasa aga perih2 di miss v dan aga menyempit rongga miss v. Bener ga pemakaian saya. dan rasa nyeri nya normal kah?. krn saya menggunakan utk mengobati keputihan dan lendir berlebih di miss v. Nt hari kamisnya saya mau masukan 2 butir apa 1 butir saja ya mba?. Keputihan saya ga pake gatal n ga berbau kok. Cm lendir aja yg berlebih. Saya klo berhubungan hrs nunggu brp hari ya klo pengen smp sembuh bersih mba?. Mohon jawabannya tks..

    • 17 April 2017 at 1:32 pm

      Mbak, Yanti..
      cara pemakaiannya salah mbak.. mbak beli dimana? harusnya penjual menjelaskan cara pemakaiannya.. kecuali kalau mbak beli di ecommerce, memang dilarang berjualan disana oleh owner..

      majakani kanza hanya dimasukin 1 – 2 butir sekaligus, bukan pagi 1 siang 1 mbak,, nyeri bisa jadi karna salah pakai,, atau memang lagi proses penyembuhan..
      silahkan hubungi kami jika ingin konsultasi lebih lanjut.. 😀

  96. syeila-Reply
    12 April 2017 at 10:51 pm

    Mbak mau tanya nih saya pake kanza dimasukin di miss V 1butir seminggu 2kali,pemakaian yg ke5 baru keluar kyk gumpalan putih kuning gitu tapi dikit,yerus 3 hari kemudian pake lagi sebutir besokny baru keluar kyl tisu basah lumaya gede,tapi koq masi gatel ya miss V saya?

    • 17 April 2017 at 1:27 pm

      Mbak Syeila,
      gatal itu akibat masih ada kotoran yang belum keluar, tapi biasanya jika sudah besih smua rasanya langsung plong dan ga galtal lagi…
      atau keputihannya belum sembuh, sebagian besar keputihan emmang bikin gatal dalam proses pengobatanyya.. n.

  97. Kania-Reply
    13 April 2017 at 2:26 pm

    Siang mba mau nanya klo abis lahiran boleh pke kanza ???

  98. yosafatdwiari-Reply
    24 April 2017 at 10:46 am

    Siang bu,mau tanya semalam saya pakai majakani kanza dimasukin ke miss v,pagi nya ada kotoran putih-putih gitu tak lihat ternyata didalamnya masih ada sisa2 ,setau saya kan ga bole diambil ,biar keluar sendiri ,tp rasanya beraktifitas ga nyaman kaya ada yg ganjel dan perutnya rasanya jg begah ,itu kenapa ya?

    • 28 April 2017 at 3:58 pm

      Boleh diambil mbak, tapi jika kotorannya masih menempel, jangan dipaksa. tunggu sampai luruh sendiri. kotoran akan keluar dan rasanya plong.

  99. april-Reply
    27 April 2017 at 6:05 am

    Mau tanya, hari kemaren siang saya masukan ke miss V 2 butir habis itu pipis keluar kaya keputihan agak kuning.
    Dan pagi nya hubungan sama suami terus keluar kotoran warna coklat kaya ampas tahu.
    Itu kenapa yah?

    • 28 April 2017 at 3:57 pm

      Mbak April,
      Pemakaian kanza memang salah satunya untuk gurah vagina, yaitu mengeluarkan kotoran2 yang menumpuk dirongga vagina.
      kotoran yang keluar tergantung keluhan pelanggan juga.. seperti jika keputihan, kotoran yang keluar seperti kembang tahu, atau tisu basah, dll.

  100. ika mustika-Reply
    28 April 2017 at 6:57 pm

    Mau tanyak, saya sedang hamil dan saya mengalami kneputihan yg berlebih aman gk kalo saya pake manjakani tapi gk untuk d minum cuma untuk d masukkan ke area v, soalnya kputihan saya ni cair trus berbau selama hamil, aman gk untuk saya pake,
    mohon info nya?

    • 15 Juni 2017 at 12:45 pm

      maaf mba ika,,,
      kanza tidak dianjurkan untuk wanita hamil mba ika.
      terimakasih telah mengunjungi website kami mba ika.

  101. april-Reply
    29 April 2017 at 10:48 am

    Itu ga papa min?
    Agak takut, soal nya semenjak pakai kanza pasti keluar itu (rada jorok, warna nya juga gumpalan kecil coklat, ada juga yang agak panjang warna nya campur putih coklat)
    Takut sendiri kenapa keluar seperti itu dari miss v?
    Tolong penjelasan nya min

  102. ekka-Reply
    2 Mei 2017 at 6:10 pm

    mb saya ada masalah dengan haid sama keputihan ,,, saya masii gadis blom KB an nih ,, tapi haid saya gg pernah lancar,,, kadang bisa haid 6bln sekali ,,, kata dokter ada masalah di hormon ,,, trus keputihannya gg pernah berhenti sampe kadang gatelnya minta ampun,,, kl seumpama obat itu hnya diminum tanpa di madukin ke dalem bisa sembuh gg????

    • 13 Juni 2017 at 2:56 pm

      hai mba ekka, insyallah bisa mba,
      .intuk yang masih gadis, kanza bisa diminum 4 butir perhari.
      bisa 4 sekaligus atau 2 malam 2 pagi setelah makan mba ekka.

  103. Lilis indah-Reply
    4 Mei 2017 at 11:58 am

    Mbk mau tanya saya pakai kanzanya awal bulan maret saya masukkan ke miss v setelah itu keluar seperti tisu akhirnya takut dan gak pakai lg setelah itu saya telat gak mens sampai 3 minggu saya kira saya hamil tapi ternyata sayamens lg dan setelah suci saya pakai lg kanzanya dan keluar lg kotoran putihnya
    Apakah saya harus nunggu bersih total dulu untuk pakai program hamilnya

    • 13 Juni 2017 at 2:54 pm

      sore mba lilis indah,
      untuk pemakaian pertama mba harus rutin seminggu 1-2 kali sebanyak 2 butir, jika sudah bersih baru bisa mba lilis masuk promil ya mba.

  104. Noni-Reply
    5 Mei 2017 at 6:24 pm

    Mbak admin.. saya pakai KB IUD, aman nggak pakai khanza ini?? saya takut spiral nya lepas barengan sama kotoran

    waktu pasang spiral petugas kesehatannya bilang kalo keputihan saya banyak bgt

    • 13 Juni 2017 at 2:42 pm

      maaf mba noni baru kami balas,,,
      tidak masalah bila memakai IUD lalu pakai kanza juga.
      aman mba noni.

  105. yani-Reply
    5 Mei 2017 at 7:42 pm

    Mbk aq baru pertama kali pakai buat promil, kemarin aq udah selesai haid trus malamnya masukin kanza 2 butir, tpi paginya g keluar apa2…trus kalo buat berhubungan kanzanya belum keluar bahaya g mbk?

    • 13 Juni 2017 at 2:40 pm

      selamat sore mba yani, maaf baru kami balas mba,,,
      kanza tidak akan keluar lagi mba, karena kanza suda lumer bersama lendir miss v.
      yang keluar kotoranya mba, jika tidak ada yang keluar mba bisa korek ke dalam.
      setelah 1 jam kanza dimasukan ke miss v , mba bisa HB ya mba.
      tetapi dibersihkan dulu miss v mba, dengan cara dikorek.

  106. Dewi-Reply
    8 Mei 2017 at 8:52 pm

    Mlm mba.. sy ni minum kanza manjakani untk memperlancar haid. Minum,y bru 2x (4 butir stlh makan mlm), krn Bln lalu sy tdk haid, dn kmrin sy cb minum kanza, tp yg keluar it ko’ bercak” wrn coklat kehitaman yaa itu pun cm sedikit.. kira2 knp ya mba??

    • 13 Juni 2017 at 2:37 pm

      selamat sore mba dewi,
      flek atau bercak itu kotoran atau haid yang menumpuk mba, rutinin aja pakai kanzanya mba.
      jika diminum bisa diminum 4 butir setiap hari, bisa 4 sekaligus, atau 2 malam 2 pagi setelah makan.
      jika dimasukan ke miss v , 1-2 kali seminggu 2 butir sekali masukan mba.
      terimakasi mba dewi telah mengunjungi sebsite kami mba.

  107. jinny-Reply
    17 Mei 2017 at 8:24 am

    Mba saya mau tanya,, saya baru pakai kanza ,, karna keputihan saya banyk bgt dan gk normal ,, perta sama pakai saya memasukan 3butir kanza ke dlam vagina saya, , dan saya minum 2butih, , sehabis itu kluar lah keputihan yg gk saya bayangin semacam kulit telur yg putih, , lalu besok nya saya gk pake, ,karna lupa, , kan besoknya saya pake lagi, , tapi kenapa perut saya terasa sakit nya bener2 sakit, , saya seperti gk kuat nahan sakit nya ,, tolong di kasih tau kenapa bisa bgtu yaa, , skrng saya masih ngrasain sakit bgt

    • 13 Juni 2017 at 12:46 pm

      maaf mba jinny baru kami balas,,,
      bagus mba kalau kotoranya atau keputihanya sudah keluar,,,
      pemakaian kanza yang dimasukan ke miss v, cukup 1-2 kali perminggu mba, dan pemakaiannya 3-4 hari,,,
      sedangkan jika diminum, boleh setiap hari 4 butir , bisa 2 malam 2 pagi setelah makan, atau 4 sekaligus.
      sedangkan sakit perut bagian bawah, itu dikarenakan kotoranya dan keputihanya belum tuntas keluar mba,,,
      pakai aja rutin ya mba kanzanya.

  108. Putri-Reply
    18 Mei 2017 at 6:35 pm

    Ini kalau mau pesen kemana ya? Kok nggada kontak infonya?

    • 12 Juni 2017 at 2:34 pm

      maaf mba putri baru kami balaz,
      bisa langsung menghubungi kontak admin kami mba putri,
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1
      terimakasih mba putri, sudah mengunjungi website kami.

  109. Ima-Reply
    19 Mei 2017 at 8:02 am

    Mau tanya saya baru menggunakan kanza, kanza lebih baik di gunakan setelah berhubungan atau sebelum berhubungan ?

    • 13 Juni 2017 at 12:19 pm

      maaf mba ima, baru kami balas,,,
      jika untuk kb digunakan 1 jam sebelum berhubungan, jika untuk merawat bisa sebelum berhubungan atau sesudah berhubungan mba ima.
      terimakasih telah mengunjungi website kami mba ima.

  110. Mei-Reply
    21 Mei 2017 at 10:12 pm

    Mau nanya. Kanza bisa untuk mengurangi lendir pada saat berhubungan gak?

  111. Ibu dilah-Reply
    28 Mei 2017 at 4:19 pm

    Mbak apa boleh manjakani di pake lebih dari 2thn dr tgl produksi,& apa efek sampingnya?

  112. ririn-Reply
    31 Mei 2017 at 11:49 am

    untuk contact person mana ya? saya mau pesan..

  113. sagita-Reply
    1 Juni 2017 at 7:22 pm

    malam mba,,
    sy ada kista coklat. siklus haid sy normal tiap bln nya 24-28 hr. haid darah merah 1-5 hari, H6-H11 bersih, menjelang masa subur keluar lendir warna coklat biasanya sampai hari ke 20 kadang bs sampai haid berikutnya. yg jd pertanyaan, jika ingin mengobati kista sy ini, apakah pd saat keluar lendir coklat ini kanza nya bs di masukan ke miss V?? karena lendir coklat ini sangat2 mengganggu. sudah ke dokter dan pernah operasi jg, tp kistanya tumbuh lagi. mohon informasinya.
    oia bisa info untuk distributor karawang?? makasih..

    • 12 Juni 2017 at 12:06 pm

      siang mba sagita,,,
      untuk pengobatan kista bisa mba,
      tidak masalah dengan keluarnya lendir jika ingin memasukan kanza ke miss v mba, mba bisa langsung menghubungi konta admi kami,
      WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

  114. indriyani-Reply
    5 Juni 2017 at 8:35 am

    Pagi Bu,
    Apakah manjakani KAnza dapat mengganggu program KB suntik?
    selama KB saya tidak dapat mens, untuk itu saya ingin mencoba pakai kanza
    tolong penjelasannya. Terimakasih

    • 12 Juni 2017 at 11:44 am

      maaf mba indriyanti baru kami balas,
      jika KB suntik yang 3 bulan memang keadaanya tidak datang bulan mba,
      jika mba ingin menggunakan majakani kanza, mba bisa berhentikan kb mba dahulu untuk memperbaiki siklus haid mba, dan kanza juga bisa digunakan untuk kb mba.

  115. fitri-Reply
    9 Juni 2017 at 1:44 pm

    mbak ni aku ada keluhan keputihan, mau coba pakai manjakani kanza, tapi aku lagi menyusui dan kb IUD, mohon sarannya ya mbak bisa gak diminum

    • 12 Juni 2017 at 11:41 am

      selamat siang mba fitri,
      tidak ada kendala untuk mengunakan majakani kanza jika sedang menyusui dan menggunakan kb IUD.
      hanya saja biasanya setelah 1 jam setelah memasukan kanza ke miss v sudah bisa berhubungan, karena mba menggunakan kb IUD jadi mba bisa berhubungan 1 hari setelah kanza dimasukan ke miss v.

  116. ratih-Reply
    9 Juni 2017 at 9:30 pm

    Saya mau pesan manjakani cuma gak ada kontak no hp, bbm yg tertera tg bisa d hubungi di web ini? Boleh minta no p, atau bbm nya?

    • 12 Juni 2017 at 11:38 am

      siang mba ratih,
      maaf baru dibalaz mba, mba bsa langsung hubungi kontak yang sudah tertera diwebsite.
      atau bisa ke konta WA 081319002900
      BBM 2b5b03c1

Tinggalkan Balasan