cara penggunaan manjakani kanzaBagaimana cara penggunaan  manjakani kanza ?. Ini pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh konsumen. Manjakani kanza merupakan herbal ajaib yang berkhasiat untuk segala macam masalah yang berhubungan dengan organ kewanitaan.

Manjakani kanza bukan hanya bisa di gunakan untuk wanita yang sudah menikah namun juga diperuntukkan untuk wanita yang masih gadis (perawan).

Untuk cara penggunaan manjakani kanza bagi wanita yang sudah menikah dengan yang masih gadis (perawan) berbeda. Bagi wanita yang sudah menikah lebih disarankan untuk memasukkan manjakani kanza kedalam vagina sedalam +/- 5 cm.

Sedangkan untuk wanita yang masih gadis (perawan) atau bagi wanita yang sudah menikah yang merasa tidak nyaman untuk memasukkan manjakani kanza ke dalam vagina bisa dengan cara meminum pil manjakani kanza dengan dosis yang telah di tentukan.

Takaran/ dosis serta cara penggunaan manjakani kanza

  1. Mengobati Keputihan.

    Untuk mengobati keputihan biasa, menghilangkan bakteri, infeksi saluran kemih, melancarkan haid, dan merapatkan vagina dengan cara masukkan kedalam vagina seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir.

  2. Mengobati keputihan berat.

    Jika mengalami  keputihan berat, kista dan miom  dengan cara memasukkan manjakani kanza 1-2 kali seminggu sebanyak 2 butir.

  3. Tumor, Kista & Miom.

    Untuk mengobati tumor dinding rahim yaitu dengan cara memasukkan ke vagina seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir, dan minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan.

  4. Program Hamil.

    Kalau untuk Program Hamil cara penggunaan manjakani kanza, dimulai pada bulan pertama, gunakan manjakani kanza secara teratur 1-2 kali seminggu dengan dosis 1-2 butir masukkan ke dalam vagina. Sampai haid bulan berikutnya datang.
    Ini bertujuan untuk membersihkan vagina dari keputihan, bakteri, virus atau masalah lain yang menjadi penyebab susahnya hamil. Selanjutnya, pada bulan kedua ini mulai dihitung jadwal pemakaian manjakani kanza untuk program hamil.
    Sebagai contoh , H = Hari, H1 = Hari pertama haid ,H4 = hari bersih haid H5-6 = masukkan manjakani kanza 1-2 butir. Dan H7/H8 = Kotoran dari vagina keluar , H9 = masukkan lagi manjakani kanza  1 butir ( jika dirasa vagina masih berlendir).
    Dan H11 = hari mulai subur ( mulai berhubungan suami istri ), H14 = puncak masa subur.
    Mulai H11 dan seterusnya STOP manjakani dan tunggu periode haid bulan depan, jika telat haid test kehamilan namun jika haid ulangi lagi prosesnya.  H4 dan H yang lainnya tergantung individu masing – masing , yang diatas hanya sebagai contoh.

  5. KB/ Mencegah Kehamilan.

    Untuk obat KB dengan cara memasukkannya kedalam vagina 1 butir sebelum berhubungan dan tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir.

  6. Penggunaan Pada Perawan.

    Dan khusus yang masih gadis cara penggunaan manjakani kanza yaitu dengan meminum manjakani kanza. Dosis nya 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan ( dikomsumsi hanya saat keputihan saja).

Hal penting yang mesti diingat pada saat memasukkan manjakani kanza ke dalam vagina dengan memastikan tangan dan kuku sudah bersih.

Manjakani kanza yang digunakan dengan cara meminum hanya untuk mengobati keputihan saja. Itu lah keterangan bagaimana cara menggunakan manjakani kanza.

Jadi jangan sampai salah lagi dalam cara penggunaan manjakani kanza.

Comments are closed.