KAMI TIDAK MENJUAL PRODUK INI LAGI, DUKUNGAN KONSULTASI SUDAH KAMI HENTIKAN. WEBSITE INI OFF.

Untuk melihat produk lain, silahkan buka Majakani Aceh

 

Kami Ready stock di Jakarta, Pekanbaru & Makassar. Harga Agen, lebih murah, Lebih Dekat, Ongkir Lebih Hemat.

Untuk Pemesanan Hubungi Kami :

Manjakani KanzaMengapa Order disini?

Sebagai Distributor Resmi Manjakani Kanza, kami menjamin keaslian produk dan keamanan dalam penggunaan produk. Kami juga menjamin barang yang anda beli sampai dengan selamat ditangan anda. Segala kerugian dalam pengiriman merupakan tanggung jawab kami.

Selain itu, anda gratis konsultasi dengan admin kami (Bidan) mengenai kesehatan khususnya Kesehatan Reproduksi Wanita.

Ingin menjadi reseller/agen kami? Silahkan chat dengan admin ya.. psstt.. kami nyediakan Website khusus agen lho untuk membantu agen berjualan 😀

 

Belum, saya ingin tau lebih banyak.

Belum Tau Dengan Majakani Kanza ??

Artis saja merekomendasikan Majakani Kanza lhoo… Cek artikel-artikel kami diwebsite ini dan juga kesaksian dari ribuan pelanggan kami yang telah ikut merasakan manfaat produk Majakani Kanza. psstt!! khusus buat anda wanita yang peduli dengan kesehatan kewanitaan dan pasangan ❤

Untuk Pelanggan Baru :

Himbauan OWNER Manjakani Kanza,

Manjakani Kanza tidak dibenarkan diperjualbelikan di website ecommerce seperti : Tokopedia, BukaLapak, Shopee, dll. Jadi tidak ada member resmi yang menjual kanza di website tersebut.

Jadilah pembeli yang cerdas, pastikan anda mendapatkan majakani kanza original hanya di distributor, agen dan reseller resmi Kanza.

Membeli dari penjual ecommerce / tidak resmi, maka resiko ditanggung sendiri.  Karna sudah dipastikan penjual yang melanggar aturan kanza adalah Penjual Nakal dan tidak bertanggung jawab!.

Majakani Kanza Terbaru Manjakani Kanza! Sudah dibuktikan oleh ribuan wanita indonesia bahkan sampai ke luar negeri. 100 persen terbuat dari bahan alami yang berkhasiat dan aman untuk kesehatan. Serta mampu menyembuhkan berbagai keluhan Miss V atau penyakit yang berhubungan dengan Miss V, serta dapat digunakan sebagai Program Kehamilan.

 

UPDATE : Kemasan Majakani Kanza terakhir diperbaruhi bulan April 2016, Tulisan “MAJAKANI KANZA”, sudah diganti dengan “JAMU MAJAKANI KANZA” dan Logo emas “MK”, diganti dengan “K”saja. Kemasan lebih kecil dan praktis.

Manjakani Kanza , Herbal Ajaib Kaya Manfaat.

 

Manjakani Kanza

Manjakani Kanza/ Majakani kanza adalah sebuah produk herbal alami asli dari Indonesia, diracik berdasarkan resep turun temurun yang telah terbukti berkhasiat. Berkat keampuhan dan manfaat yang nyata, manjakani kanza telah tersebar ke seluruh pelosok tanah air / luar negeri.  Kini telah diproduksi lebih dari puluhan ribu botol perbulan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Manjakani Kanza:

  1. Merawat organ intim /Miss V dari penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker rahim, Candyloma, Infeksi V.
  2. Mengobati keputihan baik yang parah ataupun keputihan normal, serta mencegah keputihan datang kembali.
  3. Membersihkan tumpukan kotoran /endapan di dalam rongga Miss V.
  4. Mengatasi kelebihan cairan & bau tidak sedap pada Miss V.
  5. Mengesatkan dinding Miss V serta membuat dinding V menjadi rapat sehingga menimbulkan sensasi kembali seperti perawan.
  6. Mengatasi keluhan haid tidak normal, seperti nyeri saat haid, haid yang tidak lancar, haid tidak teratur, haid terlalu lama.
  7. Membantu menormalkan haid pada pengguna KB modern, dapat juga membantu haid pada penderita PCOs.
  8. Mengangkat,  meluruhkan kista / miom pada dinding rahim atau Miss V
  9. Membersihkan, menyehatkan Miss V serta rahim sehingga dapat membantu proses kehamilan.
  10. Dapat digunakan sebagai obat wasir baik pada wanita maupun pada pria. Tidak hanya itu saja, Manjakani Kanza sebagai produk yang berbahan dasar herbal alami memiliki kelebihan dibanding obat kimia, yaitu kemampuan Manjakani Kanza yang bekerja secara menyeluruh, artinya tidak hanya pada Miss V, berbagai bahan herbal didalamnya dapat juga berfungsi untuk menyehatkan tubuh.  Untuk itu rincian bahan dasar manjakani kanza dibawah ini akan membantu mengetahui sejauh mana manfaat dari produk ini

Adapun beberapa bahan dasar dari Manjakani Kanza adalah:

  1. Buah Manjakani / Majakani.
    Buah Manjakani/majakani sebagai bahan utama Manjakani Kanza memiliki berbagai kandungan diantaranya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, kalsium, protein, zat besi dll.
  2. Buah Pinang Muda
    Mengandung Arecaine, guvacine, bilineurine, guvacoline, & tannin. buah pinang muda dikenal karna kaya kandungan tanin, khasiatnya diantaranya untuk menguatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi yang sudah melahirkan. selain itu buah pinang muda digunakan oleh masyarakat aceh untuk meningkatkan vitalitas seksual
  3. Daun Sirih
    Kandunan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), pati, seskuiterpen, diatase, gula, zat samak & kavikol yg memiliki daya mematikan pada kuman, antioksidan , antifungi.
  4. Minyak Kayu Putih
    Kandungan utamanya eucalyptol bersifat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, & analgesik ringan.
  5. Kunyit Putih
    Kandungan utamanya adalah kurkumin & minyak atsiri. antioksidannya yang tinggi digunakan untuk mengobati keputihan & haid tidak lancar.
  6. Bahan lain yang berasal dari herbal alami berkhasiat
    Dengan campuran bahan tersebut maka Manjakani Kanza memiliki kandungan kaya akan zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan yang terdapat didalam Manjakani Kanza adalah:

  1. Anti bakteri alami – Berfungsi untuk mengobati berbakat penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. bakteri dalam Miss V jika jumlahnya tidak seimbang dan pertumbuhannya tidak terkontrol akan menyebabkan Bau & gatal serta keputihan berwarna.
  2. Antifungal – Berfungsi untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, diantaranya yaitu Candida Albicans, yaitu jamur penyebab keputihan.
  3. Anti Inflamasi – Berfungsi untuk mengatasi berbagai peradangan. zat kurkumin yg terkandung didalam Kunyit sangat baik untuk mengobati berbagai jenis radang.
  4. Zat Astringent – Dapat menyebabkan jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. dengan dosis tertentu sangat baik digunakan untuk perapat Miss V
  5. Anti Oksidan – Berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.

Apakah Manjakani Kanza Aman?

Bahan/ komposisi Manjakani Kanza diracik dengan mengunakan resep turun temurun kemudian dibentuk menjadi berbentuk pil kecil berwarna coklat melalui proses tradisional dan aman. Baik bahan maupun produksi sudah lulus uji keamanan oleh Dinas Kesehatan dengan nomor izin Dinkes 442.1/01/UMOT/IX/2014.

Manjakani Kanza bebas dari bahan kimia pengawet, karna kandungan didalamnya secara alami sudah mampu mengawetkan pil Kanza. dengan penyimpanan yang baik, pil kanza dapat bertahan selama 2 tahun. Pil Kanza yang sudah expired akan kehilangan manfaatnya namun tidak berbahaya bagi kesehatan, sangat berbeda sekali dengan zat kimia akan menjadi racun jika sudah expired.

Penggunaan Manjakani Kanza tidak sembarang, ada aturan tentang dosis dan cara pakai disesuaikan dengan keluhan penggunaanya. Termasuk untuk konsumen yang ingin melakukan program hamil. Aturan ini disusun untuk hasil yang optimal & aman.

Berhati-hatilah! Pastikan anda memperoleh Manjakani Kanza yang original demi keamanan anda sendiri. dapatkan produk original di ManjakaniKanza.com atau seller kepercayaan anda. Hindari iming-iming harga miring atau segala bentuk tipu daya berupaya bonus / potongan harga. Ingat Majakani Kanza® memiliki harga aturan harga resmi serta tidak dibenarkan adanya bonus dalam bentuk apapun. Promo hanya diberikan jika ada event tertentu dan diberlakukan oleh owner saja.

Dosis dan aturan Pakai Manjakani Kanza

Manjakani Kanza dapat digunakan oleh wanita  perawan ataupun sudah menikah.

Untuk wanita perawan, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya, untuk mengobati keputihan / masalah haid, Cara pengunaanya yaitu dengan cara meminum pil kanza sebanyak 2 butir siang dan 2 butir malam sampai keluhan mereda/sembuh. untuk nyeri haid minum majakani saat nyeri. untuk keputihan biasanya membutuhkan 1-2 botol.

Untuk wanita sudah menikah, Manjakani Kanza dapat dikonsumsi untuk mengatasi keluhan berikut diantaranya;

  1. Untuk mengobati keputihan ringan, menghilangkan bakteri, bau / gatal, infeksi saluran kencing, melancarkan haid, merapatkan Miss V: Masukkan ke dalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 1 butir.
  2. Untuk mengobati keputihan berat, kista/miom: Masukan kedalam V seminggu 1-2 kali sebanyak 2butir
  3. Untuk mengobati tumor dinding rahim, kista/miom parah: Masukkan ke V seminggu 1-2 kali sebanyak 2-3 butir, dan juga minum 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan.
  4. Program hamil: Masukan kedalam V pada minggu pertama setelah selesai haid 1-2 kali sebanyak 1 butir (sehari setelah selesai haid boleh langsung dipakai) setelah digunakan tunggu hingga kotoran v keluar kemudian silahkan berhub suami istri pada masa subur setelah itu hentikan pemakaian. tunggu haid berikutnya, apabila haid, ulangi pemakaian. Jika tidak haid/telat, silahkan ditest kehamilan. silahkan konsultasi untuk aturan yang lebih detail.
  5. Untuk obat KB: Masukkan kedalam V 1 butir 1 jam sebelum berhubungan serta tetap perawatan rutin minimal seminggu 1 kali 1 butir. (lebih disarankan menggunakan KB modern)
    Catatan : untuk kasus yang tidak biasa atau butuh penjelasan, silahkan konsultasi terlebih dahulu.

FAQ – Pertanyaan umum yang biasa ditanyakan.

  1. Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman?
    Produk ini aman. dengan aturan pakai / dosis yang tepat akan menjamin keamanan anda. pemakaian yang tidak benar dan berlebihan bisa mengakibatkan obat tidak bekerja dengan baik serta hasil yang tidak sesuai dengan harapan.
  2. Apakah toko online ini terpercaya, baik dari segi produk ataupun keamanan transaksi?
    Toko Online ini adalah milik distributor resmi Majakani Kanza. keamanan produk adalah no 1. Dapat kami pastikan tidak ada 1 pil kanza – pun yang kami jual, selain produk original. kami menjamin tidak akan ada kerugian dalam bertransaksi dengan kami, pesanan pasti datang ke alamat, apabila terjadi kehilangan barang yang disebabkan oleh kelalaian kurir / jasa ekspedisi. Kami akan menganti pesanan anda. jadi tidak ada kerugian bagi pelanggan.
  3. Apakah pemakaian Manjakani Kanza menganggu kegiatan hubungan suami-istri?
    Tidak. Anda dapat berhubungan suami istri seperti biasa. pastikan Miss V anda sudah bersih menjelang berhubungan, jika ada sisa manjakani atau kotoran V yang belum keluar, silahkan bersihkan secara manual terlebih dahulu. note ; tidak disarankan bagi anda yang menderita keputihan berhubungan disaat keputihan banyak.
  4. Berapa lama atau berapa botol yang diperlukan hingga keluhan saya sembuh?
    Perlu diingat Manjakani Kanza adalah obat herbal. Obat herbal bekerja menyeluruh serta perlahan (membutuhkan waktu). Jika anda mengobati kista dengan cara modern yaitu pisau bedah (operasi). dapat dipastikan saat operasi selesai kista anda sudah diangkat. Namun dengan manjakani kanza hasilnya sangatlah beragam. silahkan baca kesaksian pelanggan kami. ada yang sembuh hanya dengan 1 botol bahkan kurang, namun ada juga yang menghabiskan banyak barulah mendapatkan hasil yang diinginkan. Keberhasilan produk ini tidaklah 100%. Namun berdasarkan pengalaman dan kesaksian nyata yang kami peroleh, Manjakani Kanza adalah produk berkualitas tinggi dan sangat bermanfaat dengan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan.
  5. Setelah sembuh apakah saya perlu menggunakan Manjakani Kanza?
    Manjakani Kanza hanya digunakan saat dibutuhkan saja. produk ini tidak menyebabkan ketergantungan. Akan tetapi sensasi bersih, rapat dan wangi pada Miss V mungkin akan membuat suami anda ketagihan. Dan meminta anda menggunakan Manjakani Kanza sebagai produk perawatan Miss V anda

Simak Kesaksian Mereka!

Berikut ini adalah sebagian kesaksian / testimony asli pelanggan kami yang telah merasakan manfaat Manjakani Kanza

Testimonials

NB: Testimoni lengkap silahkan klik menu Testimoni

*Testimonial yang kami sadurkan adalah kesaksian asli pengguna Manjakani Kanza. Silahkan klik bagian menu testimonial untuk melihat testimoni dalam bentuk format asli (Capture BBM)

*Disclaimer: Hasil belum tentu sama dan mungkin berbeda tiap-tiap orangnya.

JAM OPERASIONAL

Senin-Sabtu
8.00-20.30 WIB

Pengiriman dilakukan setiap
POS :
Senin-Sabtu
13.00 WIB

JNE/TIKI:
Senin-Sabtu
17.00 WIB

Pemesanan dengan pembayaran diatas pukul 13.00 WIB (untuk POS) 16.00 WIB (Untuk JNE/TIKI) akan dikirim pada hari berikutnya.

Kami tidak melayani pemesanan dan konsultasi melalui telpon. untuk kepentingan mendadak silahkan tinggalkan sms dan kami akan menghubungi anda.


Ada pertanyaan? Hubungi CS kami atau tinggalkan pertanyaan anda di kotak komentar dibawah ini. Jika ingin respon cepat, tinggalkan no WA anda atau add WA kami 089604575157

64 Comments

  1. Zahara-Reply
    26 Februari 2016 at 11:22 pm

    Hallo manjakanikanza,saya punya masalah haid gk lancar dan lama sampai 15 hari.bagaimana solusinya?

    • 5 Maret 2016 at 12:00 am

      hallo mbak zahara,
      sudah pernah periksa dokter? riwayat pemeriksaan dokter bisa bantu kami untuk menyimpulkan penggunaan yang cocok dengan kondisi pelanggan kami,, jadi sebaiknya share terlebih dahulu riwayat pemeriksaan dokternya ya, untuk konsultasi lebih mendalam melalui kontak yang kami sediakan ya 😀

  2. retnaning-Reply
    5 Maret 2016 at 6:59 pm

    Cara membedakan manjakani kanza yg asli dan palsu bgaimana ya? Sy kemarin sempat beli manjakani kanza, dg harga 90 rb isinya bnyk hampir 30 butir. Sy jd ragu asli atau palsu krn setau sy kanza isinya cm 20 butir.

    • 5 Maret 2016 at 8:12 pm

      Hai mbak retnaning,
      mulai tanggal 15 april 2015, Majakani Kanza sudah ganti kemasan dari kotak jadi botol dan isinya dihitung bukan butirannya, tapi berat bersihnya (netto). kanza hijau netto 3.5gram, lebih kurang 20-30 butir.

  3. karina-Reply
    21 Maret 2016 at 2:16 am

    Assalamualaikum..
    Saya brusia 21thn. Sdh menikah keluhan sy sjak smp haid memang tdk teratur. Saat ini sdh hampir 1 thn sy tdk haid. Cara terapinya biar lancar haid dan bs subur serta merapatkan miss.v bgmna yah? Mohon dibantu

    • 21 Maret 2016 at 8:56 pm

      Waalaikum salam wr wb.
      Mbak karina, haid tdk teratur banyak penyebabnya misalnya masalah hormon, bisa dipengaruhi faktor psikis atau karna berat badan. umumnya orang gemuk haidnya gak teratur. atau faktor bawaan, PCOs misalnya, biasa dibawa dari lahir, namun penyebabnya tidak jelas, ada juga yang bilang faktor gaya hidup, pola makan. dibeberapa kasus penggunaan majakani kanza bisa untuk ngatasi keluhan haid tidak lancar mbak, coba cek testimoni ya..

      Untuk cara pakai, bisa intravaginal, dimasukan ke dalam vagina seminggu bisa 1x atau 2x @1-2butir saja, dan diiringi diminum 4butir sehari. buat yg masih gadis juga bisa diminum saja untuk keluhan haidnya,, selain ntuk haid nggak lancar, cara pakai diatas bisa juga buat yang nyeri haid.

      Semoga membantu dan cepat sembuh ya,,

  4. karina-Reply
    23 Maret 2016 at 3:16 pm

    Maaf kak itu tiap hari minum 4butir . Selama berapa hari kak? Krn aku blm haid haid

    • 26 Maret 2016 at 7:41 am

      Mbak karina,
      pengobatan dilakukan sampai kapan? jawabnya sampai sembuh.
      tapi jika ditanya sembuhnya berapa lama? kami tidak bisa jawab karna kondisi orang/ keluhan dan faktor lain sangat beragam. dan juga sesungguhya kesembuhan datangnya atas seizin Allah. kita manusia hanya berusaha.

  5. Asty-Reply
    29 Maret 2016 at 7:49 pm

    Assalamualaikum.,
    Saya mau tanya dosis penggunaan untuk yg belum menikah(perawan) tapi mempunyai kista sekitar 2,5cm ? Tidak harus memasukan pilnya ke dlm miss v kan?
    Trims

    • 31 Maret 2016 at 10:03 pm

      Waalaikum salam, wr wb Mbak Asty,
      Untuk yang masih perawan, penggunaan majakani Kanza hanya bisa diminum. untuk kista diharuskan konsumsi rutin setiap hari sebnyak 4 butir. boleh sekaligus 4 butir pada malam hari, atau 2 butir siang dan 2 butir malam, setelah makan.

  6. Naillatul Hidayah-Reply
    1 April 2016 at 7:33 pm

    mbk mau tanya, kalau diminum saja tidak dimasukkan ke V gimana, untuk yang sudah menikah?
    kalau prostad cara pakainya bagaimana?

    • 7 April 2016 at 7:46 am

      Mbak Nailatul,
      Majakani bisa dipakai dengan cara diminum saja, tetapi hanya untuk keluhan tertentu, misal saja untuk keputihan, nyeri haid/masalah haid. sedangkan manfaat lainnya bisa didapat jika menggunkan majakani secara intravginal.

  7. Mesra-Reply
    5 April 2016 at 12:29 am

    Mbak mau tanya apakah manjakani yg dimasukkan ke v sama yg diminum sama jenisnya?

    • 7 April 2016 at 7:43 am

      Hai mbak Mesra,
      Sama mbak, ini salah satu kelebihan herbal. bisa di aplikasikan dengan berbagai cara.

  8. yunny-Reply
    15 April 2016 at 6:41 pm

    assalamualaikum mba…

    mau tanya, kalau keputihan kehijauan dan gatal, berapa dosis yg harus digunakan ?
    apakah diminum atau intravaginal ?

    • 1 Mei 2016 at 9:24 am

      Waalaikum Salam Mbak Yunny.
      jenis keputihannya sudah berat ya mbak,, pemakaiannya diminum dan intravaginal,, silahkan konsultasi via BBM, WA, SMS untuk lebih jelasnya.

  9. Renny-Reply
    16 April 2016 at 4:44 pm

    Mau tanya klo yg pake KB iud T apa boleh dimasukan ke mis v menjalaninya?

  10. ndha-Reply
    18 April 2016 at 12:38 pm

    Salam kenal

    Mbak saya baru menikah dr Jan kmrn, dan lg program hamil. Tp saya ada riwayat mens yang tdak teratur dan keputihan (sesuai dgn hsl pemeriksaan dr dokter). Kata dokternya kalau keputihan itu bsa memperlambat kehamilan. Saya diberi resep dr dokter +/- 4jenis + 1 yang dimasukkan k dlm Miss V *tp yg dimasukkan k dlm Miss V ga saya gunakan krna kebetulan halangan n msti 1mggu ga boleh berhubungan. Pertanyaan saya, boleh ga kl Manjakani ini diminum barengan sama obat dr dokter? Dan apa manjakani bsa d konsumsi oleh laki-laki? Makasih ya admin

    • 19 April 2016 at 8:56 am

      Mbak ndha,
      Ntuk konsultasi program hamil, silahkan hubungi melalui kontak ya,, program hamil kompleks,, kami harus menanyakan riwayat kesehatan dan pengobatan mbak terlebih dahulu,, agar jawaban dari kami sesuai dengan kendala yg mbak ndha hadapi, terima kasih

  11. Linda-Reply
    19 April 2016 at 8:32 am

    Pagi mba, mau tanya bagaiman cara mengorder saya tinggal di jambi? mohon info ya mba… makasi

    • 19 April 2016 at 8:54 am

      Silahkan hubungi kami dari kontak yg disediakan mbak,, berhubung beberapa hari ini semua member kanza ada meeting dengan owner, jadi mungkin pesan mbak lama dibalas oleh cs kami,,

  12. Nita-Reply
    25 April 2016 at 1:57 pm

    Mbak saya mau tanya.. sy penderita pcos(kanan dan kiri),dgn dokter seblh kiri sdh sembuh, dokter blm menjadwalkan lg,tp msi blm hamil jg,padahal haid sy teratur maju mundur masi normal,tp saya kalo haid smp 10hr,sy ingin usha dgn majakani, bgmna aturan pemakaiannya?

    • 1 Mei 2016 at 9:21 am

      Mbak Nita,
      Kehamilan proses yang kompleks, dan gak hanya istri saja yang menjalaninya,, apakah suaminya sudah ikut promil juga? sudah diperiksa?

  13. emayunita-Reply
    9 Mei 2016 at 6:17 pm

    hay gan…mau crita nih..ibu q kena penyakit kangker servik,udah kemo 6 kali dan sinar radiasi 36 kali,,hasil top semir bln pertama di nyatakan hasil nya bagus ,tapi setelah tiga bln kemudian melakukan topsemir ternyta msh dijumpai sel2 kangker ,terus disaran kan oleh dokter kemo 6 kali,terus operasi lanjut ke sinar radiasi..tp ibuk q gak mau dikemo lagi gan..alasan nya sgat sakit dan tersiksa.dia mta dicarikan jln pengobatan lain..apa kira2 produk majakani kanza bisa membantu tuk ngobati kangker servik gan..mksh gan ditggu jawaban nya.

    • 19 Mei 2016 at 5:40 pm

      Hai Mbak Ema,
      Sejauh ini untuk kasus positif kanker, kami belum jumpai kasusnya, namun dipenjual kanza lain sudah ada mbak,, jadi saya belum bisa jawab.

      tapi untuk kasus gejala kanker serviks sudah ada pelanggan kami yang berhasil mbak,,

  14. ami-Reply
    19 Mei 2016 at 4:29 pm

    mb mau tnya pas kmrn hbz pakai kanza yg pertama dimasukin miss v..itu terasa perih n ada ngompol coklat..trz bbrapa hari keluar kyk kerak2 gt…hbz kerak2, keluar lendir banyak…trz kmrn pagi pemakaian ke dua yg dimasukin ke miss v….tp bz dimasukin miss v kok kyk pemakaian pertama …ada ngompol2 coklat gt…g apa kah itu mb??…n kyk ngrasa basah trz..n brasa penuh n basah d miss v.apa itu karna kotoran blm keluar semua y mb??

    • 19 Mei 2016 at 5:33 pm

      Hai mbak Ami.
      yang coklat keluar itu kanza yang sudah lumer mbak,, kemungkinan mbaknya masukin pil kurang dalam.. yang kayak ngompol itu cairan v yang keluar ntuk ngeluarin kotoran mbak..

  15. Eva-Reply
    20 Mei 2016 at 3:15 pm

    Assalamualaikum,mba sy slh seorg ibu usia saya 46 th,sebulan lalu kan saya mengalami mslh keputihan dan saya berkonsultasi ke bidan langganan saya,dia kan menyarankan utk memakai manjakani,sblm sy memakai manjakani saya menggunakan onat dl yg di masukan ke miss v selama 3hr berturut2,dan beberapa hr kemudian saya mulai mebggunakan manjakani,utk pemakaian pertama saya masukan 2 sekaligus,dan beberapa hr stlh itu saya pakai lg sm 2 jg,1 hr stlh pemakaian saya berhubungan dg suami saya,itu pg hr,nah sore harinya kok keluar darah spt menstruasi bnyk sampai mengeluarkan darah2 kental dan itu berlangsung sdh 3hr,dan stlh saya tanya ke bidan,manjakani sifatnya membersihkan darah2 mens yg msh tertinggal,apakah bnr spt itu,mohon penjelasannya,terima kasih

    • 16 Juli 2016 at 5:43 pm

      Mbak Eva,
      Darah yang keluar seperti apa? darah merah? flek coklat, atau hitam?
      Silahkan lanjutkan konsultasi melalui bbm/wa ya..

  16. Sari-Reply
    19 Juni 2016 at 5:56 am

    Asw mbak..
    Haid sy dr gadis sudah tidak teratur… dan setelah menikah, haid masih tdk teratur .
    Sy sudah usg ke dokter, alhamdulillah tidah ada pcos atau masalah yg lain,, hanya gangguan hormon saja.
    Bagaimana ya mbak penggunaan manjakani kanza untuk program hamil dengan kondisi haid yang tidak teratur?

    • 16 Juli 2016 at 5:40 pm

      Mbak Sari,
      Ganggu haid karna hormon dapat dipengaruhi berbagai hal. bisa faktor juga psikis, berat badan dan pola hidup. saran saya sebelum program hamil. silahkan atasi terlebih dahulu masalah haid tidak teraturnya ya..

  17. imilda-Reply
    21 Juni 2016 at 9:11 pm

    Assalamu’alaikum mba, sy mnikah dbln 12 thn 2009, di thn 2010 sy hmil, ktika sy hamil sy mmpunyai pnyakit kista, tp kata dokter gk maslh, dgn besar ny kandungn pnyakit itu akn trjepit sendiri, maka dbln ke 3 kehamiln sya, dokter blg kandungn sy kosong/trun dr rahim, sy smkin g ngerti, knp??ada apa ni? Selang 3 hr perut sya skit se x, trnyata gumpalan daging itu kluar mba, sedih yg trdlm, singkt crta dithn 2014 sy hmil lg, 3minggu gugur jg mba, smpe dgn skrg sy msh ikhtiar berobat kesana kemari atas kista yg sy derita mba,sya ingn hamil, pnya ank, udh 7thn usia pernikahan kmi mba, ada solusi nya mba?? Sya tinggl di aceh, apakh ada distributor kanza diaceh mba?? Trims sblmnya mba,,

    • 16 Juli 2016 at 5:38 pm

      Mbak Imilda,
      Kista memang bisa hilang sendiri jika tertekan oleh janin, namun pada kasus mbak yg saya lihat malah janin yang terdorong keluar. Saya kira diagnosa dokter kurang cermat. saran saya silahkan diobati dulu penyakit kistanya. dan minum penyubur/Penguat kandungan ya.

  18. Tika-Reply
    5 Juli 2016 at 10:53 am

    Assalammualaikum
    Mb bulan juni ini aq haid tpi cuman 3 hri aja itu pon gak byk mb setelah berhnti aq pakai kanza k miss llu 2 hari kemudian keluar bercak hitam gtu tpi bukan haid ,setetes aja.
    Apa itu gak bhya mb,
    Aq udaa nikah 2 tahun mb pgin program hamil.

    • 16 Juli 2016 at 5:35 pm

      Mbak Tika,
      Haid 3 hari saja dan jumlahya yang sedikit menandakan haid yang tidak normal. untuk mengetahui jenis penyakit, silahkan periksakan ke dokter terlebih dahulu.

      Darah Hitam artinya endapan darah yang sudah lama. bisa terdapat pada miom juga.

  19. takvianaathoyibah-Reply
    16 Agustus 2016 at 8:29 am

    Assalamualaikum…
    Maaf mb klo haid smpe lebih dari 15 hari… dan itu pun keluar darah dkit” ndk begitu lancar… sampai rahim sakit skali nyeriny… dan kmrn di usg ada radangny di rahim … bisakah pke mnjakanikanza…,??

  20. Dewi-Reply
    18 Agustus 2016 at 6:56 pm

    Mbak. sy pernah beli kanza dng botol kemasan terbaru, pembuatan bulan 5. 2016,itu warna tutup botolnya berwarna ijo terang kekuningan,dan sy beli lg dapat kemasan bulan pembuatan 6 & 7.2016 ,tapi warna tutup botol nya berubah lagi jadi lebih hijau dan format labenya pun berubah.. apa betul dr pabriknya memang begitu berubah warna tutup dan format labelnya, mohon info nya? Terima kasih

    • 17 Juni 2017 at 12:10 pm

      selamat siang mba dewi,,,
      sebaiknya jika ingin membeli produk , langsung ke distributor resmi aja mba.
      Jadi dijamin keaslian produknya mba, apa lagi sekarang kanza palsu sudah banyak beredar mba.
      untuk produk kewanitaan lagi mba, harus berhati-hati.

  21. Novita-Reply
    26 Agustus 2016 at 4:04 pm

    Assalamualaikum mb.. Kl gak haid karna gangguan hormonal bisa g minum manjakani kanza..saya sdh 9th hampir tidak haid. Kr haid cuma setetes itupun blm tentu sebulan sekali. Dan sudah cek dokter berkali katanya pengaruh hormonal (dlu pernah kuret).

    • 17 Juni 2017 at 11:47 am

      selamat siang mba novita,,,
      biasanya jika karna faktor hormonal , dokter memberikan obat untuk menyeimbangkan hormon.
      kanza bisa membantu masalah kewanitaan mba.

  22. ariena nduzt-Reply
    12 September 2016 at 10:08 pm

    Ass.saya mau tanya haid saya tdk teratur kdang haid cm 3 hri shbs tu bln brikutx tdk haid lagi bln berikut lagi haid tp cm 2 hr n kluarx dkit n miss v saya sering sakit .penyebabnya krn apa ya

    • 17 Juni 2017 at 11:40 am

      walaiqumsalam mba arien,
      haid tidak lancar bisa dikarenakan ketidak seimbangan hormon dan bisa juga dikarenakan ada miom atau kista.
      sebaiknya mba periksakan ke dokter kandungan ya mba sai.

  23. Meggy Koagow-Reply
    15 September 2016 at 11:11 pm

    Maaf mbak mau nanya,kalao saat haid apa bisa majakaninya dimasukin ke vagina?karena haid yg kurang lancar udah sekitaran 15 hari..makasih

    • 17 Juni 2017 at 11:37 am

      selamat siang mba meggy ,,,
      jika sedang haid, kanza cukup di minum saja mba, untuk melancarkan haid atau untuk nyeri haid.
      minum 4 butir setiap hari.

  24. Ragarani-Reply
    21 September 2016 at 9:16 pm

    Saya ragarani,saya pny keluhan keputihan yg sudah bertahun2.saya smpt usg, hasilnya ada putih2 gitu.kurang paham saya ada lihat gambarnya.keputihan saya warna putih susu agak kuning,apabila kena di celana dalam warna kuning itu tdk bs hilang.agak bau dan gatal.keputihan saya keluar terus menerus seperti mens . saya ingin bisa sembuh total dr keputihan yg sudah lama itu Biar saya nantinya bisa program hamil dg baik dan tdk ada penyakit lainnya.Apa bs disembuhkan dg majakani?harus penggunaan brp botol? tolong bantu saya .

    • 16 Juni 2017 at 1:03 pm

      selamat siang mba ragarani,
      keputihan memang menghambat kehamilan mba, dengan majakani kanza insyallah bisa sembuh mba.
      yang penting sabar mba, karena setia orang tidak sama mba masa penyembuhnannya, ada yg hitungan butir sudah sembuh dan ada juga berbotol-botol baru bisa sembuh.

  25. Diana-Reply
    1 Oktober 2016 at 7:58 am

    Asalamualaikum.. Saya mau tanya keluhan saya keputihan beewarna kuning k hijauan berbau jika berhubungan badan ada bercak darah.. Apa bisa sembuh dengan kanza.. Apa itu gejala dari kanker servic

    • 16 Juni 2017 at 12:06 pm

      walaiqumsalam mba diana,
      kami tidak bisa memastikan mba mengidap kanker serviks atau tidak, sebaiknya mba periksa langsung.
      sekarang program pemerintah untuk menekan angka kematian wanita karena kanker serviks sudah ada program pap smear atau tes IVA mba, jadi mempermudah pendeteksian sel kanker.
      terimakasih mba diana telah mengunjungi website kami.

  26. inabobo'-Reply
    2 Januari 2017 at 5:07 pm

    Berapaan harganya mba?

    • 15 Juni 2017 at 2:14 pm

      selamat siang mba ina,
      maaf sebelumnya mba ina, pertanyaan mba baru bisa kami balas.
      untuk harga kanza 90 mba

  27. Nabila-Reply
    3 April 2017 at 10:55 pm

    Mau tanya saya sudah beberapa kali pakai manjakani kanza tpi tidak keluar kotoran sama sekali, itu artinya apa yah ? Tpi bnyak testi yg sma liat banyak skli yg keluar kotoran.

    • 17 April 2017 at 1:37 pm

      Mbak nabila,

      jelaskan lebih lengkap lagi, bagaiamana cara minum dan subdah berapa kali pakai? kadang jika penggunaan tidak tepat, hasil juga ga optimal

  28. Yunita-Reply
    1 Mei 2017 at 9:10 am

    Saya mau tanya mba, cara pemakaiannya krn saya baru mengetahui ttg makajani ini. Dan yang saya baca hrs dimasukan ke vagina, jika hanya diminum saja boleh tidak? Tolong mba penjelasannya. Terima kasih.

    • 13 Juni 2017 at 2:57 pm

      sore mba yunita,
      cara mengkonsumsinya tergantung keluhan dan pengobatan mba yunita, lebih efektif dimasukan mba untuk yang sudah menikah.

  29. etika dian reski-Reply
    23 Juni 2017 at 1:13 am

    Agen resmi untuk kota kendari ada nggak??

    • 19 Juli 2017 at 12:52 pm

      Mbak etika,
      agen kami beelum ada mbak, tapi ada di makssar, ongkir ke kendari lumayan murah, 18ribu perkg

  30. Denise-Reply
    7 Juli 2017 at 11:01 am

    Kalo di kirim di bangkok berapa ya ongkirnya?

  31. Haliya-Reply
    10 Juli 2017 at 6:43 pm

    Assalamu alaikum….mba sya dh 2 thun mke kanza dan alhamdulillah manfaatx bnyk bnget dri ngobatin kputihan,lanjut program hamil ampe skr jdi alat KB…tapi yg sya taxkan.gmna crax lw mau jdi resellerx? Alx bnyk yg nanyain pke apaan…

    • 19 Juli 2017 at 12:46 pm

      Mbak Haliya,
      tidak ada aturan khusus ntuk menjadi reseller. beli dalam kuantitas tertentu akan dapat potongan harga, dan jual kembali dengan harga yang mbak inginkan.. silahkan hub kami via wa 081319002900 jika ingin info lebih lanjut

  32. Donna Agnes-Reply
    19 Agustus 2017 at 3:52 am

    Halo manjakani kanza saya punya masalah miss.v saya terasa gatal terus menerus bgaimana cara mengatasi nya

    • 6 September 2017 at 5:04 pm

      Halo mbak donna
      bisa dengan menggunakan kanza mbak, lebih disarankan kalau mbak kosultasi lebih medalam dengan bidan kami hub via wa 089604575157 ya

Leave A Comment

Hubungi Kami!

Memiliki pertanyaan? Silahkan menghubungi kami melalui komentar diatas ini.

SMS dan WhatsApp : 089604575157 | Pin BBM : 29F004BC

admin[at]manjakanikanza.com